Rabu, 01 Februari 2017

Keep Istiqomah!

Ternyata memang benar istiqomah itu benar-benar tak mudah atau bahkan lebih sulit dari hijrah.
Tapi bukan berarti istiqomah tidak dapat kita lakukan, karena saat kamu memilih untuk istiqomah maka Allah akan ikut serta dan memberikan tangannya kepadamu saat kita merasa bahwa istiqomah benar-benar butuh perjuangan besar.
Percayalah, bahwa istiqomah itu adalah bangian ternikmat dari ibadah.
Ketika istiqomah telah terlaksanama olehmu, maka jarakmu dengan Allah lebih dekat dari urat nadimu, lebih hidup dari detak jantungmu, bahkan lebih candu dari helaan nafasmu.
Kekita istiqomahmu telah terlaksanakan,
Sungguh kamu adalah hamba kecintaan sang Pencipta yang sangat dirindukan oleh penghuni langit.
Namamu akan senantiasa dirindukan serta disebut-sebut bahkan namamu sangat terkenal dilingkungan penghuni langit, walaupun di lingkungan bumi tidak banyak yang mengenalmu.
Setiap kata-kata yang indah kamu keluarkan dari bibir manismu, maka malaikat-malaikat penghuni langit akan meng-aamiinkannya
Setiap tangismu  dengan air mata yang berlinang, rasakanlah bahwa Allah memelukmu dengan sangat erat
Setiap sujud dalam shalatmu, rasakanlah bahwa Allah menghelus dengan lembut kepalamu agar kau rasakan damai di hidupmu
Setiap permohonan yang kamu utarakan di setiap detak jantung dan setiap helaan nafasmu maka Allah akan mendengarkannya dengan penuh cinta dan memberikan yang terbaik padamu
Istiqomah? Bukan tentang siapa kamu di masa lalumu tapi tentang bagaimana kamu tetap istiqomah disaat banyak orang yang menghambat keistiqomahanmu.
Istiqomah? Bukan tentang bagaimana tingkah lakumu dimasa lalumu, namun bagaimana kamu yang terus berusaha untuk mempertahankan ketaatanmu kepada Allah dan terus berusaha agar kamu tak kembali ke masa yang buruk.
Istiqomah? Dia bukan tentang mereka yang memandangmu baik atau buruk terhadapmu  saat kamu memilih untuk beristiqomah tetapi tentang pandangan Allah yang akan selalu baik dimataNya jika kamu memilih untuk beristiqomah.
Keep Istiqomah!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar