Senin, 15 Januari 2018

Thanks Mom For All ({})

Ibunda
Teruntuk wanita yang cintanya tak pernah pudar
Teruntuk wanita yang doanya senantiasa mengangkasa
Teruntuk wanita yang dijuluki dengan malaikat tak bersayap
Teruntuk wanita yang selalu aku sebut ibunda
Ibundaku,
Ku rangkai kata demi kata dengan cinta yang engkau ajarkan
Ku rangkai kalimat demi kalimat dengan tutur kata lembut kasih  dengan bimbinganmu
Ku rangkai bait demi bait dengan segala ketulusan yang engkau berikan
Ibundaku,
Aku bukanlah seorang putri seperti Fatimah
Tetapi aku ingin menjadi taman surga untukmu
Ibundaku,
Aku bukanlah seorang hafizah yang dengan mudah melantunkan ayat-ayat Al-qur’an
Tetapi aku ingin memakaikan mahkota surga di atas kepalamu
 Ibundaku,
Doamu yang akan menuntunku memiliki sikap seperti Fatimah
Doamu juga yang akan menuntuku menjadi seorang hafizah
Ibundaku,
Ku percaya, doamu akan senantiasa mengangkasa di langitNya
Ku percaya, bukan hanya di dunia saja
Tetapi engkau akan tetap  menajdi ibundaku di surga kelak
Mengarungi dan menikmati indahnya dunia maupun akhirat bersama
Salam cinta dari putrimu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar