Senin, 12 Oktober 2020

Ibu, Barakallah Fii Umrik

 12 Oktober, setiap tahunnya ini adalah tanggal dan bulan yang begitu spesial untukmu ibu. Hari ini tepat sudah usiamu ke 55 tahun. Ibu, betapa aku bangga memiliki mu. Ibu hebat penuh kekuatan dan cinta tulus. Bu, aku percaya pada doa seorang ibu. dengan segala ketulusan apa yang kualami benar benar baik-baik saja hingga usiaku berada pada titik 21 tahun bu. Seharusnya Wisudaku menjadi salah satu kebahagian di tahun ini 2020 ini untukmu, tapi dunia sedang tidak baik-baik saja bu. Aku yang kemarin kekeh ingin mengejar wisuda bulan 8, tapi saat ku selesai sidang "Ma, wisuda bulan 8 online" sahutku, "janganlah, daftar dulu tunggu sampai offline, gak papa tahun depan" jawab mama. Aku hanya terdiam dan mengatakan iya. Karena aku tidak ingin mengecewakan hatinya. Kini bulan 11 juga masih terlaksana wisuda online, saat aku bilang kembali " Ma, bulan 11 ada wisuda lagi tapi masih online" "Jangan ikut dulu ya, Insya Allah rezeki pasti murah" mendengar doa itu aku iyakan segalanya. Sebabku tahu doa ibuku pasti terbaik untuk diriku. Ku harap bulan 2 di tahun 2021 nanti aku dapat menggandeng tangannya menuju kampus tercinta melihatku dan menyaksikanku mengenakan toga di Gedung Serbaguna Unimed. Melambaikan tangan dan mengucapkan banyak terima kasih padanya telah menjaga, mendidik, dan terus memberi semangat pada diriku. Bu, aku menyayangimu. Sehat terus yaa, masih banyak yang harus aku wujudkan untuk bahagiamu. 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar