Jumat, 01 Agustus 2014

DearBlog-DearFriends :*

Dear sahabat2ku : jangan pernah anggap aku sombong yaa disaat aku udah jarang komunikasi dengan kalian, jangan pernah anggap aku gak sayang sama kalian disaat aku mulai menjauh dari kalian, akuu akan tetap butuh kalian selamanya karna tanpa kalian aku juga gak mampu berdiri tegak layaknya orang dewasa, jangan pernah bencii aku disaat aku memang benar2 gk ada buat kalian nantinya, tapi aku akan usahain ada waktu untuk kalian walaupun. Itu hanya sebantar aku sempatkan :)) aku tetap sayang kalian sampai kapanpun, aku selalu doa kalau aku harap Allah selalu ngelindungi kalian jagain kalian, karna kalian yg udah ngasih aku sebagian arti kehidupan dari rasa persahabatan, aku sayang kalian ingat sayangnya itu selamanya ingat selamanya Oke :** buat orang yg pernah kenal aku sebaya denganku, yaa sahabat dan teman2ku :*jangan membenciku, aku sayang kalian selamanya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar