Sabtu, 26 Juli 2014

andai kamu mengerti!!!

Seandainya aja kita sama2 saling menunggu, kamu nunggu aku, sampai kelak semua cita-cita dan impian ku tercapai dan begitu sebaliknya aku nunggu kamu sampai cita2 dan impianmu juga tercapai, lalu kita bersama lagi kek masa smp dulu kek masa 28 Maret 2013,  walau kita tak salingmengetahui walaupun awal yg kita rasain itu sakit hati, karna kita nganggap kalau semuanya sia2, padahal kita sama2 saling menunggu walaupun tak mengetahui satu sama lain,  aku pengen disaat nanti kita sudah gapai semuanya aku ingin kamu aku dipersatukan sama Allah walau kadang aku berfikir itu semua gak mungkin tapi aku selalu berdoa *Kunfayakun* maka terjadilah ya Allah. Tiada yg mustahil bagi Allah. Seandainya aja kamu tau rasaku ke kamu setulus ini. Aku masih belum bisa hilangi rasa ini ke kamu , tapi kadang untuk ungkapin itu semua susah banget,  takut kamu gk ngerespon sama sekali atau malah kamu bakalan menghindar lebih jauh lagi dari aku padahal kita memang sudah jauh, sudah jarang ketemu, mungkin sekarang kamu lebih bahagia sama kehidupan yg sekarang tapi aku harap disaat kamu bahagia aku ingin kamu berfikir kalau aku juga pernah berjuang untuk hal itu, walau terkadang kamu tak paham itu. Itu tak masalah bagiku. Karna itu pilihanmu:) dan walaupun hati ini bimbang :)) . Aku harap kamu baca blog aku, aku harap kamu mengerti, seolah kamu  mengerti rasa ini tidak pernah hilang untuk kamu, disaat kamu sedih ingat curahkan ke aku, shering ke aku,walau aku menjadi pelampiasan sematamu disaat kamu butuh saja, aku ikhlas asalkan aku masih bisa tetap ada untukmu walaupun kita udah jauh,, :) Aku rela cuma jadi semangatmu, disaat kamu menangis kan, menjatuhkan air mata mu tanpaa mengalami senang denganmu :) itu udah lebih cukup bagiku. Masih bisa jadi penyemangat kamu . :) Aku harap kamu mengerti maksudku ini. Pria kelahiran 18Juni1998 :) Pangeran Gemini dihatiku  :) ku harap kamu juga menungguku :) sama seperti halnya yg ku lakukan sekarang :)Andai kamu mengerti betapa bahagianya aku :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar