Minggu, 13 Juli 2014

Kangen masa kecil

Hari ultah yg le 3
Sumpah kengen kali sama masa kecil, apa yg dimintaa langsung dikasih gk nunda2 kek sekarang ini -_- kalo dulu lagi nangis pasti ada yg nenangi, tapi sekarang apa gk ada lagi -_-. Paling hatii aja yg bisa nenangi ngasih semangat sama aku bilang kek ginilah "Riz kuat dong kasian matanya ntar bengap, habis tuh air mata, ntar juga diturutin kok percaya deh, orang tua itu paling sayang sama anaknya" yaa namanya udah gede -_-
Tapi semenjak dewasa ini pasti suka kepikiran gk pernah adil mamak sama ayah, selalu adik aja yg dibelain, diutamain, kadang suka berpikir gak penting yaa aku sama kalian ? Kok kek gini kali sih kenapa aku selalu di terakhirkan kalo masalah belik apa-apa. Aha sakitnya tuh disini *nunjuk hati*. Kalau dulu sakit slalu diperhatiin  tapi sekarang kalo sakit malah dimarah2in -_- ah capek aku kek gini, aku itukan suka mendam gk berani bilang walau sama orang tua sendiri, kadang kalo udah bilang tapi nunggu2 pasti itu langsung masuk kamar  nangis deh tapi yg kadang buat aku semangat lagi itu ya selalu ditepati walaupun besok kebesok walaupun udah ngeluarin air mata *nangis pastinya* Tapi intinya orang tua itu ingin bahagiain aanak2nya walau kadang suka bikin kesel gitu, kalok namanya ntar ntar -_- 
ini foto :)
Ini waktu ke Yuki medan bareng keluarga, ada aku, dicky, sama si mamak, tapi siayahbyg mptoin kami :D jadi fotografer si ayah. Oh yaa aku juga kangen kalo smp dulu pastii kalo lib ur selalu jalan2 sekeluarga tapi semenjak SMA apa ketawa2 becanda lagi dirumah aja jarang . kehilangan kali aku sama suasana yg dulu bisa buat aku b ahagia kalo dirumah, tapi  sekarang selalu dikamar jarang keluar, -_- 
ni mamakku
Si mamak foto pertama kali waktu aku beli android ini :D ini kalo simamak suka kali merepet cerewet kalii, kadang buat aku kesel tapi bisa aja nenangin aku kalo udah namanya sedih selalu nasehatin aku. Tapi cerewetnya ituloh yg buat aku mau nangis kalo udah kenak omelan gak jelasnya. Tapii aku sayang sama mamak. lovw mom :* you are my :* bidadari hebatku ini :*

Walaupun kadang pikiranku suka aneh2 sama mereka tapi cuma mereka yg buat aku ngerasa hidupku sangat beruntung. :) aku mencintai mama, ayah, adik karna Allah . aku bertekad sukses untuk mereka :* p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar