Sabtu, 12 Juli 2014

Apakah penungguanku akan berujung dengan harapan ku ?

Entahlah sampa saat ini perasaan ini masih ada bahkan jadi luar biasa padahalkan udah gk sekelas lagi apa lagi satu sekolah udah jauh sekarang tapi masih aja tetap nunggu, berharap, gak taulah sama hati ini hanya mencintai 1 orang saja -_- sebenarnya sih capek kalo gak direspont, selalu nganggap sahabat tapi pengen kali itu bedaa, kangen kali sama dia. Gak ada yg bisa menghentikan rasa ini.. Kadang aneh sih seharusnya kan udah bisa move on yaa, tapi gk tau kenapa mau move on pasti hati kecil bilang 'terus berjuang, ayoo kamu bisa Rizka jangan nyerah suatu saat dia juga bakalan rasain apa yg kamu rasain' lek manalah kek gituu, kalo udah dapat sms, bbm, chat dari dia pasti rasanya bahagia banget. Walau kadang itu cuek yaa !!! Kadang kalo  liat ada kemesraan difb dia sama cewe itu iss sumpah cemburu banget, andai aja cewe itu aku, ya Allah bahagia banget hambamu ini. Padahal kan pacarannya itu cumak 1 bulan lebih / 41 harii, saling cuek2 kan, gak ada moment2 bahagia kalo pac aran, tapi banyak moment bahagia waktu masih jadi teman disaat belum suka sama dia. Sumpah udah 14  bulan jomblo kadang hati ntah terbuat dari apa kok bisa punya hati setulus ini mencintai padahal yg dicintai belum tentu kek gituu ;( kadang iri juga sih liat teman2 cerita tntg pacarnya kalau aku apa cobak yg mau diceritaain, ketulusan ini. Ah yg ada nangis gue ;( oke. Bahagia bisa kenal dia, walau kadang buat hatii ini nyesek tapi dia baik kok, aku sayang sama dia. Memang gak ada yg tau aku kek mana sekarang !,! Cuma mau ngenang waktu aja kok. Ku harap sih bisa kembali lagi ke aku, kalau kamu sudah mulai lelah buat dapetin yg lain ingat aku masih disini, masih kayak dulu, masih tetap sayang sama kamu, aku masih nunggu kamu. Semoga kamu mengerti. Aku kangen sama 28 Maret kita ;( sama singkatan nama itu yg dibuat teman2 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar