Senin, 14 Juli 2014

God's plan is more beautiful.

Ya Allah yakinkan aku kalo kelas itu udah jadi yg terbaik buat aku ;) *IPA3* buat hatiku tetap bersyukur. Ok.Fix. said sahabatku : gak mesti IPA1 lek buat dapet jadi pintar di IPA IPA lain juga, buat bisa jadi orang hebat, buat jadi orang2 yg dikenal kepintarannya, tapi IPA-IPA lain juga bisa kek gitu." . Tapi jujur pengen kalii masuk IPA 1. Udahlah! Hidup trus berjalan, jalani aja semestinya. Allah udah atur ini sebaik mungkin tinggal mainin aja jalan ceritanya, Allah tau yg terbaik untuk hamba-hambanya. Ingat kaa kau pernah bilang "Kita bisa merangkai jutaan mimpi2 kita tapi Allah bakalan rencanain sesuatu yg terbaik untuk kita dan lebih indah dari jutaan mimpi-mimpi kita". tenangin hatii ini ya Allah, percayakan aku kalo itu udah yg terbaik,. Di situ juga ada pola sari sahabat SMP ku, kita bakalan sekelas sama2 di IPA3 itu sampe 2 tahun. Dan aku harus liat juga Mutiara Sari di di IPA 6 waktu smp dia pintar, dan sampe sekarangpun tetap pintar, tapi cuma merengek sikit habis itu tetap bersyukur. Salut sama mu lek . :)
 Bismillah. Sukses... Perjalananku masih panjang, masih banyak liku-liku yg kuhadapin, gak mau ku jadikan alasan ataupun hambatan masalah kelas. Aku yakin aku bisaa. Semoga IPA3 yg terbaik, terhebat, terpintar. Aamiin
Bantu aku Robb...
Dekatkan aku pada kesuksesan
Dekatkan aku pada yg katanya indah pada waktunya
Dekatkan aku pada masa depan yg lebih cerah berikutnya.
Dekatkan aku pada keikhlasan untuk hadapi semuanya
Dekatkan aku pada kebahagian
Dan tetap ada rasa syukur dihati ini.
Aku percaya Engkau Adil Allah ...

Harapan kedepannya sih semoga bisa jadi yg terbaik, yg terhebat yg bisa dibanggakan terutama :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar