Minggu, 13 Juli 2014

Sayang banget sama kalian.

Awalnya sih dulu itu sempat berfikir kalo di kelas smp itu gk enak kawan2nya tapi setelah ku alami jujur pengen banget sama2 mereka belajar sampai ke perguruan tinggi tapi disitu cuma smp aja -_- mereka yg udah buat aku kenal arti peraahabatan, kekompakan, tertawa lepas, mereka yg ajarin aku arti kedewasaan <3 bahagia banget bisa kenal mereka :)
M.Dwiky Ardian : sosok orang yg menurut aku asik, baik, dia cowo yg aku suka diSMP dulu semenjak kelas 3 smp semester 2, tapi sumpah dia itu cuek banget jadian aja karna dijodoh2in sama kawan2 ;( sedih. Itu pun nembaknya dulu memang sayang tulus, cinta atau cuma semata2 pengen buat aku bahagia aja. Tapi jujur sampai saat ini aku masih sayang sama dia ;( yg juga sampe sekarang sering banget buat aku galau ;(
Pola Sari : dia sahabatku yg selalu ngasih aku inspirasi banget, sayang pokoknya sama dia, org yg tegas tapi bukan berarti dia keras :)
Mutiara Sari : sosok sahabat yg menurutku punya ketulusan kasih sayang  sama sahabat2nya.
Juliani Manurung : sosok orang yg heboh, kocak, yg bikin suasana rame, sahabat yg selalu bisa nenangi aku.
Intan Sri May Asthari : sahabat yg lemot tapi dia bisa buat aku ngerasa paling dewasa ;( dia yg ajarin aku arti kehidupan, disaat dia udah nganggap hidup gk ada artinya yaa aku yg nyemangatin dia dan begitu jika itu terjadi di aku
Sustia Listiari : sahabat yg kek berbie, cantik, tapi suka banget dulu garain aku pake lidi :D sahabat yg paling bisa buat ketenangan.
Fitri Sarma : sahabt yg lemot juga sih tapii dia yg terkadang punya solusi buat aku nyaman.
Grace Angel : orangnya parbada, heboh, tapi hatinya baik kok, sahabat yg bisa aja buat nyaman..
Yenni : sahabt yg paling baik sama aku, yg kalo apa selalu ngasih aku gak pala ada syarat2, ah pokoknya baiklah
Novi Ukur :  orangnya sih baik, tapi kadang suka budek kalo pas ujian gak  mau dimintain tanyak. Tapi dia sangat super, sahabt yg baik.
Restu : sahabat yg paling baik, polos, anggun, selalu aja nurut selalu beri yg terbaik. Tapi ntah kemana dia gak pernahlagi jumpa -_-
Mia simanjuntak : sahabat yg kadang suka egois, pinter ngambil perhatian guruu tapi kalo uda sama aku pasti baik banget. Kalo dimintain tolongg, langsung nolongin
Yuwana Tin Miliya : sahabt yg suka samaartis koreaan, sempet nangis gara2 liat foto salah satu personil SJ sangkin nngefensnya, dia yg selalu minta kawani sama aku kalo mau ke kamar mandi
Crysmon Wifandy Gultom : ini nih gitaris kami dulu, yg sama kek aku sayang banget sama yg namanya sahabat, ngerti kali kok yaa dia apa itu ketulusan
Habila : sosok sahabat yg sering pinjam hp :D tapi dia juga selalu buat aku bahagia, nyaman, sering curhat ke aku. Kangen kali...
Lili : ini juga dia kalem, baik, bahagia aku kenalnya, neneknya juga baik kalii.
Jordan : sahabat yg suka bantuin gue, dulu dia yg bilamg dwiky suka sama ku tros tiba2 dwiky sms langsung jadian deh :D
Lamhot : simata sipit sebangku dulu sama dia waktu kelas satu, orangnya sih yaa kalem gitu, :D
Stevanus Sihombing : ini sikecil :D yg suka berantem sama si grace walau kecek2 :D juga sering gado sama sijuli ejekannya pekong2 :D
Agung : ini dia sosok sahabat yg jail banget, suka banget jailin aku, kadang suka kesel tapi kan cumak main2. Dia juga sering harlem shekan sama juli dikelas.
Septian : sahabt yg jail juga, kasar kadang kalo apa, suka ngejek2in aku juga. Tapi dia orgnya baik loh, kadang suka kasian kalo diejekin sama teman2 sekelas badut, emang muka septian kek badut gak ah. Dia baik buktinyaa.
Raka Alfanza : ini kawan sd sampe jadi sahabat smp, yg udah paham betul tentangku, tapii kalem banget, polos banget, padahalkan cowo yaa hahah, tapii intinya insyaallah hatinya baik
Dedi surya : dia sering diejekin lola, desi lah habis dia kek cewe gayanya, suka kelilipan matanya asal aku yg nengok, hahah, kadang kalo belajar itu yaa pasti buku di bedirikan takut sisuruh padahal kan dia duduk didepan . tapi dia juga baikkok
Sri rezeki : suka dandanan orangnya, gak pendirian juga, mudah kali terpengaruh -_- aneh lah pokoknya
Nurramah : dia ramah sama kek namanya, tapi sikapnya itu loh yg kadang buat 1 kelas gondok, dia juga baik kok
Donna : suka gk bayar tarian -@-_ mentel -_- tapi dia baik menurutku walaupun kek giti aku juga anggap dia sahabt ku :)
Mitra : kasian kadang diejekin belatonglah, ampaslah, astaga -_- dia juga sering nembak cewe tapi seringan ditolak -_- tenang mitra kamu pasto bakalan dapat yg lebih dari itu, percaya aja lek Tuhan itu adil, yg penting kamu baik lah
Ryan : ini dia siryan yg kalo ujian pasti sering teriak2 mangilin aku minta jawaban :D sering juga diejekin tonggos . dia punya kembaran loh :D hampir mirip, dia juga perhatian sama si kiki :D
Andrean Novel : sahabt yg gak sombong, baik hati, walaupun hitam tapi hatinya putih bersih :D *tapigaktaujugasih* sering juga buat aku kesel :D
Ardita Suratlino : pecinta korea juga, kadang pelit kalo dimintain jawaban tapi dita itu baik kok,
Vivi Ayu : egois tapi gitulah hatinya baik kok tapi kadang gk mau kalah sama yg lain, kadang buat emosi, pintar ambil perhatian guru, tapi dia baik, gak sombong buktinya sampe sekarang masih tetap sms aku walaupun jarang ku
balas
Non Indah Rizky : kalo dia yaa gitu cerewet kali, bawel, kadang buat lorong kami, tapi ternyata dia baik, sahabat yg gak sombong buktinya dia pengen ngajak reunian walaupn pada sibuk yg lain -_-
Farida Hanum : dia pendiam sama kek aku :D
Tommy Ardiansyah :  sebangku yg sering buat aku ketawa gk henti2 ngeliat kelawakannya, dulu sih yaa waktu pertama duduk sama dia pas ujian Ipa pada heran liat dia gk remedial :D iyalah org sebangku sama ku :D *tomi orangnyaa lawak wee, bisa aja buat komedian :D

Liat nih aku rela2 in ngepost malam gini itu karna aku sayang smaa kalian -_- walau kadang kalian gak nganggap aku sahabt tapi aku akan ttp anggap kalian sahabat, karna kalian yg ajarin aku arti ketulusan dulunya, makanya aku sayang tulus sama kalian karna Allah <3 oh yaa karna ini udah nunjukin pukul 24.00 wib aku mau ucapin Sweet drean myBFF. Mimpiin kembali yaa kekompakan. Kita dulu. Bye... Sampai jumpa di ambang kesuksesan sahabat2ku <3






 I Love MyBFF
Sekali lagi aku makasih sama kalian, udah mau kenal aku, udah mau buat aku bahagia, udah mau memberi warna yg indah dalam hidupku, tetap jadi sahabt2 hebatku yaa . aku bangga kenal kalian. Thanks God!! Udah hadirkan sosok2 sahabt seperti mereka yg sangat luar biasa :*. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar