Minggu, 13 Juli 2014

aku akan menunggu hal "KESUKSESAN"

Ntah kenapa pengen banget masuk IPA 1 walupun bnyak yg bilang saingannyaterlalu berat2 tapi aku gk perduli ;(.
Tepat hari ini pembagian kelas. Astaga masuk IPA3 ;( padahal pengen kali IPA 1. Yg di IPA 1 malah ada yg gak kepengen -_- hajab aku -_- sebenarnya pas liat kelasnya tadi itu nyess banget rasanya, kelas yg diharapkan udah musnah ;(  kirain buat kelasnya berdasarkan nilai tapi berdasarkan juara 123  aja udah gitu pun diacak lagi -_-. Udah ka, kuat nerima ini, yaa aku harus kuat, harus harus !!! kalo gk disekolah ini aku yakin kok masih panjang perjalananku mungkin nanti saatt yg tepat aku akan tunjukin , kalau aku bisaa, aku bisaa jadi sukses. Aku mencintaimu Allah bantu aku jadi org yg berhasil, dapat dihargai orang, dan disegani, da tetap buat hati ini terus bersyukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar