Sabtu, 12 Juli 2014

kisah di kelas 10-3

Hy, apa kabar kalian ? 10-3 ku {} kangen kalian loh besok udah masuk sekolah tapi gak sekelas lagi kita ;( gak bisa lagi cerita dikelas curhat pacar kalian, ngombes bareng (agustina, mia,fitri, widya, anggun, cici) , gak bisa lagi permisi bareng anak D'tomboi (fia,aztri, tya, dea) buat ke mushola, UKS lagi dibilangin baik. Sama priscillia yg selalu buat suasana kelas heboh, paling suka garain aku, ngekterin bajuku, ngejekin keribi, ah pasti bakalan kehilang semuanya ;( sama Maria, Ira , dewi yg juga sosok2an belain priscillia kalo aku udah mulai marah, soalnya kan aku gk pernah marah :D sama belaan Ezra, Junita mereka yg belain aku kalo udah dipukulin sama prisil, bakalah kangen juga sama yg kek gini "Riz,Fit minjam bukulah". Itu tuh kebiasaannya si Nigel, Bene, dimas, marinus, sama pangilan mentel si julio, pascalis, robby, ricky walaupun dijam pelajaran kadang suka gondok "Rizka mentel" hahah, tapi kangen juga sih sama yg gituan. Sama ketua kelas simusa, sama mona, nurul, m.dimas, yuda, cristina, john, sama semuanya lah, apalagi sama sebangku yg paling baik, yg udah selalu ada buat aku, yaa itu si minu'/  syahfitri.sebangku paling  terbaik. :D maakasih semuanya atas kisah ceritanya kalian is the best .
makasih 
Thanks X3 ku {} kawan2 baikku () 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar