Sabtu, 12 Juli 2014

Sosok sahabat yg Hebat

sahabatKu 
Oke. Aku lagi kangen nih sama mereka, kangen banget sama suasana kelas di SMP dulu sama manusia2nya kangen lah pokoknya, kenyamanan yg selalu ku dapat dari mereka. Kalau udah sama mereka apapun masalahku pasti lupa seketika, Aiss bahagia kali pokok punya sahabat seperti itu. Love MyBFF Alumni SMP index 5 ku :*
Liat nih yg lagi lagi foto-foto ria loh ,disitu ada si aku, Thiya,Muti,Juli,Intan,Kiki,Fitri,Yuwana,Rama,lili, sri, Dona, stevanus,Crismon,agung, jordan, lamhot, mitra :D gaya2 jaman kapan itu woy ? *wakakkakak



kalo ini yaa suasana kalo gak ada gurulah 
Suasana yg sangat aku kangenin, liat thu ada si juli,muti, dwiky, chrysmon, stevanus, lamhot, novel, mia, pola,dedy,mitra ah banyak lagi disitu ;:D suasana yg bahagia mungkin  
Oke aku bahagia benget kenal mereka abis mereka itu jagon banget buat kangan :D
senang 
Aku sering bahagia banget kalo dibilang sahabat terbaik soalnya aku memang pengen jadi sosok sahabat yg benar2 sahabat, itu tuh si dwiky bilang kalau aku sahabat terbaiknya rasanya itu ah gak bisa diungkapin pokoknya bahagia banget.thanks ky.
 juli juga pernah bilang
Hahaha aku juga sayang banget sama juli, sulu waktu smp kami seb angku di kelas 9nya, dia orangnya heboh banget, ahh sayan lah pokoknya sama dia.
aku bahagia
Bahagia di ulang tahun  Thiyaa yg ke 16th bisa jadi sahabat pertama yg ngucapin. love yousayang. 


 Ini nih acara reunian :D bareng si pola, kiki, grace, fitri sebenarnya si dwiky sama stevanus ikut tapi pas poto mereka pulanh :D yg gambar pertama itu ada intan, juli,muti, thiyaa sama nabila anak alumni index 6 dulu.

jadi kakak mos
Haha yg udah gedek :D yg jadi kak MOS, hahah, gak kerasa kalii 4 tahun lebih kita sama2 semoga aja sampe maut misahin tetap jadi sahabat.
Harapannya sih semoga suatu saat bisa reunian sama mereka, kalo bisa sih tetap ingat sama kelas dulu, sama kekompakan  yg ada dulu, apalagi sama sosok ku :D yg polos ini, :D
Oke. Semoga mereka baca ini deh, abis asal diajak reunian kadang ada yg sibuklah, ada yg bilang aku sih ikut2 ajah terserah :D gitu deh, ah biar lah tapi pokoknya aku sayang kalian . kita bakalan tetap jadi BFF kan ? Iya kan ? Aku harap sih iya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar