Senin, 21 Juli 2014

Let it Flow ()

Cuma pengen tau siapa nanti yg akan ttp jadi malaikatku, disaat sikapku berubah, siapa yg bisa ngertiin posisiku disaat perubahan itu terjadi, Orang Tuaku ? Iya itu udah pasti karna disini nanti aku lebih mentingi kewajibannyaku sebagai anak. Sahabatku ?? Aku tak tau, karna mungkin aku akan jarang ada untuk mereka nanti, bakalan jarang bersama mereka, tapi kalau memang nanti mereka ingat kebaikanku mungkin mereka akan menghampiriku dan berkata "jika itu yg terbaik untukmu lakukan Rizka, kau tetap sahabatku, walau sekarang kau berubah, kami tak memaksamu untuk tetap seperti yg kami kenal dulu"
Atukah Temanku? Mungkin juga mereka takan mengerti aku !!!
Ataukah malah org yg tak ku anggap tak penting dihidupku yg bisa jadi malaikat itu, yg bisa ngertiin aku, dan dia bisa saja berkata "lakukan kalau itu demi org tuamu, walaupun yg lain pada kehilangan sosok kamu yg dulu yg mereka rasa nyaman, tapi percayalah setelah semua selesai kau akan kembali dengan sikap, sifat, senyum, dan perbuatan yg sama dan mereka akan bahagia punya kamu". Dan jika memang org yg ku anggap tak penting itu berkata seperti itu betapa kagetnya aku,
ternyata dia yg bisa nguatkan aku, yakinkan aku kalau semua akan berakhir dengan kebahagian walaupun aku menganggapnya tak penting !!! Let it flow !! *Bismillah.
org yg dekat denganku pasti akan bisa ngertiin posisiku hanya sesaat, namun org yg sayang sama aku akan tetap mengerti posisiku selamanya, walaupun posisiku tidak selalu sama :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar