Selasa, 22 Juli 2014

I'm so sorry part II

Aku minta maap sama kalian kalau nanti aku yg nanti nya gk bisa diajak becanda lagi :) org yg mungkin gak pernah bisa marah beneran sama kalian. Maap kalau nanti kalian akan pasti nganggap aku sombong ;( itu terserah kalian ;( tapi aku akan tetap menyayangi kalian walaupun nanti aku berubah jadi drastis ;( maap sekali 10-3 ku maap maap. Tapi sosok2nya kalian akan ttp melekat dihati ini. Kek gimana pun dulunya kalian aku tetap bangga kenal kalian. :)

Aku pasti bakalan kangen sama kalian, sama moment2 yg udah kita lalui sama suasana kelas itu :) tapi aku akan pendam rasa kangen itu selama tugasku dpat trselesaikan. :ku,  Makasih untuk 1th nya, kalian takkan ku lupakan :)).


Mungkin diantara GusTriYaNiMiCiKa cuma aku yg masuk IPA lainnya pada ke IPS aku yakin banget kalian pasti dan sangat pasti sekali akan nganggap aku sombong ;( aku ikhlas kok kalau nanti aku dihapuskan dari comunity kita itu aku ikhlas kalau nanti kalian jadi GusTriYaNiMiCi tanpa ada katta Ka ;( ya Allah.. Kuatkan aku buat hal yg akan terjadi itu ;( aku makasih banyak buat moment2 dari kalian, kado yg berarti dalam hidupku cuma kenangan an kenangan itu banyak dari kalian ;( salah satu yg buat aku nangis terharu didalam hati yaa karna kalian yg pertama ngasih suprais kek gitu walaupun sederhana tapiitu hal yg istimewa bagiku di umurku yg ke15th. Makasih sayang2ku :* . maap buat kalian kalau nntinya aku gk bisa lagi gabung bareng kalian, ketawa bareng lagi, jalan2 lagi, bukan masalah jurusan kita berbeda tapi karna itu udah keputusanku. Aku sayang kalian. :*




Hy, D'tomboi crew !!! Kita satu kelas lagi :) tapi Elly gk sama kita :( yaudahlah, maap banget d'tomboi jika suatu saat aku berubah jika nanti aku udah gk jadi malaikat yg selalu kalian bilang ke aku . maap jika nanti aku menolak jika kalian ngajak aku jalan2. Maap d'tomboi sekali lagi aku mintaa maap, maap juga nanti walaupun kita sekelas maap kali kalau aku nanti jarang becanda sama kalian, ;( makasih yaa buat moment2 indah yg pernah ada :) Dulu aku bisa kalian anggap jadi malaikat kalian tapi ntahlah setelas semua terjadi ;( aku cuma pengen tau siapa nanti yg akan tetap jadi malaikan dihatiku :) tetap jadi sahabtku ;) Aku sayang kalian semua. Aku rela ikhlas kalo nanti perubahanku membuat kalian benci, kesal, jenuh, marah sama aku :) sekali lagii maap maap maap..

THANKS BEST MOMENT FROM US

Tidak ada komentar:

Posting Komentar