Senin, 21 Juli 2014

I'm so sorry

Disaat nanti aku memang benar2 mungkin berubah, aku minta maaf sama  kalian Karna mungkin aku tidak akan bisa tawa bercanda lagi atau jarang dengan kalian, maap kalo nanti aku menghabiskan waktuku dengan hal yg bersangkutan dgn kebahagian org tuaku. Maapkan aku sahabt2ku, maap juga jika nanti kalian chat, sms, bbm atau yg lainnya kalau hanya untuk becanda, flasback maap aku udah gk bisa nenggapin itu lagi sampai lama ;(. Aku sayang kalian tapi kalau caraku nanti membuat kalian jenuh, kesal nganggap aku sombong, aku minta maap dan kalian boleh gak nganggap aku lagi sahabat kalian ;( memang sakit banget kalau rsuatu saat nanti kalian tidak menganggap aku sahabat kalian tapi apa boleh buat ,aku ikhlas sahabatku. Aku harap kalian tidak seperti itu aku harap kalian tetap nganggap aku sahabt kalian, walaupun bagaimana pun kelak posisiku, kalian tetap sahabat-sahabat hebatku, baikku, istimewa dihatiku, luar biasa takkan tergantii *eakk* :D maap sekali lagi kalau aku nantinya akan lebih jarang becanda tertawa bareng kalian ;((. Maap sahabat2ku.... Tapi ntahlah setelah semua perubahan yg terjadi didiriku membuat aku jauh dengan kalian aku gk bisa bilang apa-apa karna aku tau disini aku yg deluan menjauh, tapi aku yakin kalau kalian ttp ingat kebaikanku aku yakin kalian akan ttp anggap aku sahabat kalian, walau seperti apapun nanti yg kulakukan karna selamanya aku akan ttp butuh kalian, sahabt yg hebat dlm hidupku, setelah semua selesai aku akan kembali sama sifat, sikap, perbuatan yg sama yg membuat kalian nyaman, aku akan kembali tertawa canda sama kalian,  sedih duka aku yg akan nguatkan kalian namun aku gak tau kapan semuanya selesai, dan aku juga akan kembali dengan Rizka dan senyum yg sama yg selalu buat kalian merasakan kasih sayngku. Intinya aku tetap menyayangi kalian apapun yg terjadi nanti. Kalian tetap ada dihatiku () :* sekali lagi sorry sorry sorry myfriendship :*

Maap alumni 95ku maap aku gk bisa lagi untuk ngajak kalian reunian  buat statu yg nandaikalian ngajak reunian yg mungkin status itu kadang jarang ada tanggapan dari kalian walaupun gk serius, padahal pengen kali reunian sama kalian tapii sekarang rasanya itu gk mungkin lagi :) udah saatnya aku berkata *jadwalku padat* astaga -_@- sebenarnya sih gk kuat tapi apa boleh buat. Disaat mungkin nanti kalian sms apalah yg gak penting kalau untuk rindu2an , flasback, candaan maap aku udah gk bisa lagi. Tapi kalau itu penting aku akan ada untuk kalian. :) Aku menyayangi kalian :* aku akan kembali dengEn sosok yg dulu tapi setelah semua tugasku selesai dan tetercapai


Buat ke4 sahabt ku yg mungkin udah buat aku selalu bisa tertawa lepas saat sama kalian walau terkadang hanya hal -hal yg berulang2 yg kita bahas. Makasih buat moment yg selalu kita jalani sama2. Aku mintaa maap kalau nnti aku mulai sombong. aku cuma minta kalian akan tetap jadi sahabat selamanya untukku :*


Banyak lagi yg harus aku post disini tapi pada gagal nanti kalau ku edit lagi ini :) aku sayng kalian sahabat2 95 ku. Aku harap nanti ntah kapan lagi kita bisa jumpa . aku harap kita bisa jumpa lagi bukan hanya sekedar tulisan lagi. Semoga kita selalu dilindungi Allah dan kita bisa selalu berada dalam kesuksesan. Doaku selalu ada kalian. Ntar diedit lagi ini. Intinya aku minta maap :* 
Hy sahabat hebatku :* aku rindu kalian, tapi kedepannya rindu itu akan ku pendam walaupun nanti kalian ajak aku becanda, ajak ini itu, aku akan pertimbangkan itu , bukan karna aku tak sayang dengan kalian tapi karna aku ingin kalian tetap kah anggap aku sahabat kalian setelah perubahanku itu terjadi, aku harap sih gitu!!! Sampai aku kembali ke seperti dulu, sampai aku kembali kesosok yg dulu :) aku menyayangi kalian. Kalian akan tetap jadi sahabtku kek gimana pun keaadaannya walaupun aku gak tau apakah kaliam anggap aku sahabt kalian , entahlah !!!! Maap kan aku sahabatku jika nanti perubahanku membuat kalian membenciku dan menganggapku tidak penting lagi dihidup  kalian. Tapi bagaimanapun kalian akan tetap penting dihidup ku. Makasih makasih untuk moment indah 3thnya yg dulu pernah aku rasakan selama smp. Kalian buat aku berarti, kalian buat aku dewasa dan kalian buat aku mengerti arti persahabatan. thanks for sweet moment it :))

I'm always need Us :) because we is everithing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar