Sabtu, 18 Oktober 2014

Ah susah bilang senangnya :*

Haiii,,,, kata-kata dari status ini yang buat aku tenang bangett, kata-kata buat aku ngebaca itu terus terus,, Kata-kkata yang kamu tandai ke aku. Walaupun kata-kata itu udah sering aku baca sebelum kamu tanndai ke aku. Tapi disaat kau yang nandai itu buat aku Bahagia,,
Kita pernah "dilukai"
Dan kita pernah "melukai"
tp karena itu kita belajar tentang bagaimana cara menghargai, menerima, berkorban dan memperhatikan....
Kita pernah "dibohongin"
Dan kita pernah "membohongin"
tp dari situ kita belajar tentang kejujuran....
Andaikan kita tdk pernah melakukan kesalahan dlm hidup ini mungkin kita tdk akan pernah belajar arti dari meminta maaf dan memberi maaf.
setiap waktu yg telah kita habiskan dlm hidup ini, tdk akan terulang kembali, namun ada 1 hal yg masih bisa kita lakukan, yaitu belajar dari masa lalu yg tdk baik untuk esok yg lebih baik.
hidup adalah proses....
hidup adalah belajar....
Tanpa ada batas umur....
Tanpa mengenal kata tua.....
sudah saatnya kita memperbaiki diri kita sendiri dulu, jngn terlalu berfikir negatif terhadap org lain.
jatuh .....berdiri lagi
kalah.....mencoba lagi
gagal.....bangkit lagi
sampai tuhan berkata "WAKTUNYA KAMU UNTUK PULANG"

Sukses buat kita,, Kapan reuniann ? Miss tau :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar