Jumat, 24 Oktober 2014

Maapin kami pak ()

Masalah ingat aku punya Allah yang maha Besar () aku punya hati yang kuat akan itu,, semua cobaain ini akan ku lalui,, Aku akan seperti diriku yang dulu, aku akan kembali ke aku yangg dulu,.  Aku yakin semua akan terselesaikan dalam keadaan yang indah dulu.

Cuma kata maaf yg aku ingin kan dari kalian berdua  pak Andy pak Erianjas tapi sulit banget buat hal itu karna aku tau itu yg membuat mereka kecewa, dan gak  mudah untuk meluluhkn hati mereka seperti semula, Ketika aku jujur aku ingin semuanya berakhir dengan indah, ketika masalah yang takkunjung kelar, aku percaya Allah adil untukku, aku percaya Allah sudahh nentuin jalanku seperti apa :). karna aku hidup bukan apa kata orang namun aku hidup apa kata Allah. Aku cuma pengen buat orang bahagia, namun terkadang aku sering buat orang kecewa,, Pak Andy, Pak erianjas aku mohon maafin kelas kami, kami janji tidak akan mengulanginya, pak aku mohon tetap jadi pengajar kami sampai kalian berdua selesai PPL, pak kami mohon disaat bapak lihat video kami, bapak terharu, dan berkata "IPA3 memang yang terbaik" seperti apa yng bapak2 bilang  kekami. Kami pengen suasana seperti dulu, suasana yang indah, suasana disaat kita tertawa bersama. Pak Erianjas, bapak pernah bilang, kalo pak andy senang masuk IPA3 serasa dihargai, dihormati, serasa surga kalau udah masuk kelas IPA3. Pak Erianjas bapak juga pernah bilang ,Kalau kelas Favorit IPA2, IPA3. dan IPA4, tapi ntah kenapa bapak lebih suka dikelas IPA3 kalo keseluruhannya, ingat pak ? Aku pengen suasana  yag dulu , kami  janji akan membuat semuanya seperti dulu, kami janji akan buat semuanya kembali seperti pertama kali kita kenal pak Eranjas, pak Andy. Kami sayang kalian ()
Aku berharap ada yang nunjukinn Blog ini sama kalian berdua, dan aku pengen kalian, gak marah, kalian gak kecewa, dan kami pengen kalian Senang lagi, kami akan lebih menghargai kalian berdua. () Krna kalian juga salah satu alasan dari sekian banyak alasan kami menjadi mengetahui  sebagian hal-hal baik.

Baca BLOG RIZKA pak ())

Maafin XI IPA 3 PAK ERIANJAS dan PAK ANDY ()

Tidak ada komentar:

Posting Komentar