Sabtu, 01 November 2014

Miss Alumni XI-5

Banyak yang aku kangenin dari masa SMP kuu () Ngerjain Pr di sekolah kalau belum siap, liat sama yang udah siap, ngerjain PR sma2 dikamar mandi, Ketawa2 bareng kalian, becanda, makan2 kayak di restauran,, suasaana yang kaya pasar dikelas, Main2 sama kalian, kerja kelompok, denger ejekan ku, kita semua punya ejekan masing2 1 kelas itu,  aku kangen kalian :(( kangen juga sama kalian yg selalu buat aku tertawa lepas :( Aku tau kita udah punya jalan masing2 . Sekolah yang brbeda" , kelas yg berbeda2 . Tapi , kalian tetap yang terhebat....! . Aku ingin jumpa sama kalian dengan keadaan yang berbeda . Dengan perubahan yang sangat luar biasa. kita harus SUKSES . Demi semua orang yg kita sayangi,, Aku bahagia kenal kalian,,,, Inti nya Kalian Tetap sahabat ku ()
Aku kangen ngumpul sama kalian apalagi belajar bareng kalian, main2 bareng kalian
Miss Kelas Batu semogaa kitaa SUKSES. Tunjukan kalau kita lebih hebat Alumni IX-5 ()
Juli, intan, pola, muti, thiyaa, yuwana, grace, donna, fitri, yeni, novi, mia, restu, lili, habila, rama, sri, ardita, vivi, kiki, farida, dwiky, tomi, crismon, agung, stevanus, mitra, ryan, novel, jordan, lamhot, dedi, septian, raka.........
Aku kangen kalian, Aku kangen Senyum kalian, Aku kangen sama suasana yang udah kita lalui selama 3 tahun...........
Love You My BBF,,,,,,,,, Kita Luar Biasa ;:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar