Sabtu, 08 November 2014

XI IPA 3

XI IPA 3
Haii,,, Kelas yang selalu buuat aku bisa tertawa lepas, kelas yang sudah mulai buat aku ngerasa bahagia, nyaman, kelas yang bagiku kalian kompak, walaupun ada yang berpendappatan tidak kompok, aku gak pedulii aku sayang kalian {} Tetap jadi yang terbaik dan terus jadi kelas yang baik, aktif, kebanggaan meskipun kita gakk di Kelas Plus tapi kita harus bisa jadi yang terbaik, bisa saling menghargai, mengerti, menghormati, saling mengalah, Jangan egois, aku senang kenal kalian, aku pengen kisahku bersama kalian sangat berkesan, dengan indah {}aku bisa ngertiin kok buat saat ini sebagian dri XI Ipa 3 bilang gak kompak dikelas ini, tapi suatu saat, seiring berjalanya waktu, kita pasti bisa kompak, bisa jadi seperti satu keluarga didalam sebuah rumah yaa itu kelas kitaa, :))

Waktu di S.Hotel, berenang () :;)

XI IPA 3 dan Guru PPL Unimed

Ultah Angelica

Ultah Monica

Ultah Bu Yani

LCC* Sweet Moment

Di kelass 

17 agustus :D
Di Posko Unimed
Moment Lucu :D kita sama berjuang, untuk jadi sukses () 
di sosial ()


Tidak ada komentar:

Posting Komentar