Sabtu, 20 September 2014

Keep Spirit :)

Aku siswa SMA N 1 Bandar sekarang aku duduk di kelas XI IPA 3. Banyak orang yang bilang aku itu baik, pendiam, polos, penurut, susah marah, penyabar bahkan aku pernah dijuluki seorang malaikat dan jujur saja dari kecil sampai sekarang aku tidak pernah kenal sama yang namanya “musuh”. Tapi semenjak sebangku sama Mufia, aku heran saja lihat diriku, serasa ada yang hilang gitu, tapi cuma sedikit saja yang hilang seperti aku yang dulunya pendiam sekarang serasa jadi orang yang bawel, banyak tingkah,  mentellah, jadi cewek yang kepedean, tapi itu yang buat hariku sebenarnya menjadi lebih bahagia. Aku boleh flasbackkan tentang nama-nama panggilanku? Oh ya kalau dirumah aku dipanggil Ica sama keluarga dan teman-teman SD ku, waktu aku kelas IX di SMP N 1 Bandar aku dipanggil MDA, Dwiriz, dan mak Butet sama teman-teman sekelasku sebenarnya sih lari kali sama nama asliku. Kalau panggilan MDA dan Dwiriz itu ada kenangan indahnya loh, Pola terkadang masih tetap memanggilku dengan sebutan MDA padahalkan itu sudah berlalu, tapi aku gak mau cerita masalah terlalu panjang tentang hal itu, nah kalau mak Butet sebenarnya itu yang manggil si Juliani,Mutiara, Intan, Sustia, katanya sih nama panggilan sayang sama aku. Semenjak aku kelas X aku ada nama panggilan baru lagi lucu loh namanya. Dulunya aku di X3,  kenalkan sama namanya Pricillia yang sekarang di XI IPA 2 dia memanggilku Kribi (keriting biri-biri), kenal jugakan sama yang namanya Julio sekarang dia di XI IPA 1 dia sering kali manggil aku Mentel. Padahal sih sebenarnya dia yang mentel. Disela-sela belajar pun dia sering kali menggil aku mentel, setiap negur aku pasti mentel, sebenarnya lucu loh waktu kelas X itu aku gak pernah mentel. Aku juga di juluki Malaikat dikelas X3 apalagi sama Dea, Aztri, Mufia, Elly, Mona. Dipanggil Rizkote sama Cici, Fitri, Agustina, Widya, Anggun, Mia yang sekarang di kelas XI IPS 1 dan 2. Di kelas XI ini tepatnya di XI IPA 3 aku juga punya nama baru, pasti pada penasarankan. Hmmm !!! aku dipanggil Siti, sungguh sangat berbeda dengan nama asliku, ya aku dipanggil siti sama 3  cowok mereka itu Dimas, Taufiq, dan Novri. Siti itukan nama depannya si Yayas, jadi kok malah aku sih yang dipanggil siti, padahalkan mereka sudah tahu namaku siapa ? teman-teman pasti sudah tahu jugakan ? walaupun sudah tahu, aku kenalin namaku sebenarnya itu siapa? Penasarankan !!  Aku Rizka Fitria. Orang yang tidak bisa marah itu.
Aku hidup bukan untuk dinilai orang, tetapi aku hidup hanya bagi Tuhan. Aku sadar, dunia boleh mengatakan apapun juga tentang aku tetapi yang terpenting adalah apa kata Tuhan tentang aku. Aku mau jadi diriku sendiri dan melakukan yang terbaik bagi Tuhan dan bagi sesamaku.Ini dari aku. Untuk menjadi aku dan hidup sebagai aku karena aku adalah aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar