Kamis, 18 September 2014

Time

Apapun yang ku rasakan, yang kualami, buat aku tetap bahagia Allah, tetap jadi cewek yang ceria, gak kenal sama yang namanya masalah walaupun begitu banyak masalah, buat juga aku tetap tersenyum sama orang2 disekitarku karna aku mau buat mereka bahagia walaupun hanya dengan sebuah senyum waluapun itu menyakitkan.....  pait kali yang kujalani sekarang terkadang bersedih dibalik senyum manis itu menyakitkan bagiku tapi bahagia buat orang disekitarku. Time, kemana orang-orang yang dulu bersamaku, kemana mereka sebagian, mengapa mereka pada tak mngingatku, apa mereka lupa akan sosok ku,, terlalu sombong mereka ?? or mereka sedang sibuk,, entahlah waktu!!!!!!!! aku rindu mereka tapi aku bakalan mendam rasa rindu ini kedepannya :) sakit, pait, nyesek memang !!! tapi aku cuma gak mau terlihat lemah dihadapan orang-orang yang sekarang bersamaku :) Aku bahagia !!!! ku tanamkan dihatiku aku bahagia :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar