Sabtu, 13 September 2014

TIME

Waktu

           "Hay, hari yang indah, hari dimana aku masih merindukan masa-masa indah yang telah kau berikan, masa dimana aku, dia, mereka masih bersama dalam ruangan yang sama. masih merasakan kasih sayang, saling berbagi satu sama lain. terkadang aku bertanya "Mengapa Kami haru berpisah?" bukankah sebaiknya kami bersama, ?? tapi itu pertanyaan yang konyol !!!! jawablah dengan hal yang indah waktu "Itu untuk mencapai cita-cita kalian masing-masing" jawab juga "kau, dia dn mereka akan berjumpa kembali lagi setelah kalian gapai cita-cita kalian, waktu aku mohon, aku berharap itu bisa jadi kenyataan yang indah buat ku di kemudian hari ku, aku ikhlas buat saat ini menjalani hidupku dengan lainnya , , tapi aku juga berharap aku bisa menjalani hidup indahku bersama mereka-mereka disampingku untuk hari yang sangat bahagia dalam hidupku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar