Minggu, 18 Januari 2015

Makasih teman2 sekolah

suasana yang indah itu ya saat nongkrong, kumpul, sama sahabat ketawa bego, lucu2an, becanda, nyanyi2, kebersamaannya itu yang gak bisa dilupain. Apalagi kalau sahabatnya/temannya sableng semua, hahaha. pasti kebanyaan ketawa sampe perut sakit. suasana sekolah itu memng beda banget sama suasana rumah. -_- Aku palng suka berteman sama orang yang lawak2, sableng2, gilak2an, bisa diajak becanda, walau kadang diantara mereka aku yang waras. sebenarnya pengen jadi orang yang buat suasana jadi "Fun" bisa buat orang ketawa lepas karna kegilaanku dan mereka juga. itu lebih nyenengin banget dan pastinya ngangenin :D mempunyai teman2 yang kayak gitu itu udah lebih dari cukup daripada harus memiliki "Someone" di hati ini. Sungguh sekarang aku sangat2 betah dengan kesendirian ku ini. aku tak ingin jatuh cinta buat saat ini, karna kesendirian saja sudah membuatku bahagia dengan adanya sahabat2 yang mampu memuatku tertawa lepas. Karna semua yang namanya JATUH itu sakit. buat saat ini aku tak ingin merasakannya lagi. aku tak ingin hati ini terluka lagi, dan air mata ini menetes hanya gara2 hal yng samaa. Intinyaa aku sangat2 betah dengan kesendirianku selama ini. mungkin ini belum waktunya aku merasakan cinta lagi. biarlah yg lain berkata apa, aku yang jalani, kalo udah waktunya pasti nanti datang sendiri kok :). Aku berterima kasih kepada mereka sahabt2, teman2ku yang telah mewarnai hari2ku disekolah. Mamppu tertawa lepas dengan wajah bego itu menyenangkan bagiku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar