Jumat, 30 Januari 2015

Strong :)

Tetes air mata ini tak mampu untukku menghapuskan semua tentang mu, walau kau hanya sebentar bersamaku. Tetes air mata ini tak mampu membuatku meredahkan rasa kecemburuanku saat ku lihat kemesraanmu bersama kekasihmu. Aku siapamu ?? Kau yang terkadang membuatku merasakan indahnya cinta namun kau juga yang buat aku pedih rasa mencintai. Aku yang tak selalu menceritakan ini semuanya kepadamu. Terlalu sakit rasanya jatuh cintaa, beberapa kali aku mencintai seseorang namun akhirnya mereka juga akan pergi meninggalkan ku dan membawa hati ini pergi bersama mereka. Aku selalu berusaha belajar tulus untuk mencintai namun terkadang mereka tak lama denganku. Bagaimana denganku Allah? Dan skarang aku yang akan sabar menunggu seseorang yg mungkin bakalan selamanya denganku, Aku yakin kesabaran yang hadir pada diriku akan berbuah manis pada waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar