Senin, 05 Januari 2015

({})

Lembaran-lembaran kertas menjadi buku kecil yang penuh dengan tulisan yang tak ingin ku kisahkan terlalu banyak diblog ini buku yang kukisahkan tentang semua orang yang pernah bersamaku, mengukir indahnya canda dan tawa, tangis sedih, aku memang tak pernah terbuka kepada banyak orng aku hanyalah orang yang mampu menuliskan semuanyaa di tulisan2 ku. Allah selalu menghadirkan aku orang2 yang luar biasa dalam kehidupanku, orang2 yang awalnya aku tidak kenal siapa dan sekarang aku kenal siapa mereka, hingga aku mngukir senyum manis dibibir ini karna mereka. Aku mampu mengisahkan kisah2 yang mungkin mengharukan, indah itu bukan karna aku yang mampu merangkai kata2 tapi karna mereka yang ku ceritakan didalam tulisankulah yang membuat semua indah. Aku berterima kasih buat kalian yang sudah dihadirkan untuk bersamaku meskipun dalam waktu singkat. Kalian berrarti, kalian luar biasa. Jangan pernah berfikir kalo aku tak pernah menganggap kalian wahai orang2 yang mengenalku dan yng ku kenal, justru kalianlah alasan aku harus ttp bertahan :). Kalian alasan yg mampu tetap membuatku tersenyum lepas :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar