Selasa, 30 Desember 2014

Thanks for Moment

"Tukar peranku ALLAH. aku lelah, biarkanlah dia yang mengharapkanku" ya itu mungkin dulu. tapi sekarang aku sudah dewasa. aku rela melihatnya bahagia dengan yang lebih dia cintai. Karna aku tau Tuhan pasti beri aku juga kebahagian itu sehingga aku dapat berkata "Terimakasih Allah, Engkau berikan aku kesempatan untuk bisa memilikinya dan aku berharap dia bahagia dengn orang yang sekarang berada disampingnya, aku disini memberinya semangat melalui doa karna aku mengaguminya sebagai "SAHABAT". Dulu aku berpikir "mengikhlaskannya mencintai orang lain itu ketulusan cinta" tapi sekarang "merelakannya dan melihatnya dibahagiakan orang yang dia cintai meski bukan aku itu udah buat aku bahagia dan itu adalah Ketulusan seorang sahabat". Sahabat yang ingin selalu melihat sahabatnya bahagia meskipun dia jauh dan bukan aku yang buatnya bahagia. Jaga terus persahabatan ini, sampai kapanpun.:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar