Kamis, 18 Desember 2014

LCC*Donat*

Sebenarnya gak seharusnya aku melampiaskan beteku sama sahabat2ku hanya gara2  hal yg lain. Ini suatu kejadian yg sangat gak pernah aku ingin kan walaupun aku hanya bisa diam. Gak seharusnya aku bersifat dingin sama mereka, atau istilahnya cuek. Maap aku tadi terlihat seperti Rizka yg tidak seperti biasanya. Aku tadi dirasuki sama keemosianku, aku kek gitu kalo emosi gk berani ngomong, kalo diajak ngomong pasti gk ku respon paling cuman singkat. Maap… Aku peka kok tadi tapi aku Cuma takut kalo aku ngampirin kalian aku takut kalian diamin aku, bukan Cuma hanya didiamin aku takut kalian marah samaku, maap lek aku buatmu bete tadi disekolah. Maap LCC () aku sayang kalian, aku juga gak mau ini terjadi, maap banget, sampai detik ini aku masih kepikiran tentang apa yg aku betein tadi mengapa aku sampai bersifat cuek sama kalian, aku juga gak kumpul bareng kalian, Fia nawarin Ice cream makin ku jwb biasa aja tanpa menerima,,, ntah apa yg masuk kepikiranku tadi, maap juga aku juga jarang kumpul sama kalian ini karna keadaan lek, waktu yg terlalu cepat berlalu, jam yg berdetak seakan suasana berganti begitu cepat, aku nangis ya disaat aku liat2 foto2 kita, aku nangis, seolah memori ini berputar akan kejadian2 yg pernah kita lalui semua seolah2 terukir indah meskipun  itu hanya sekedar Flasback. Apa lagi kebiasaan kita Kalau pulang cepat pasti nunggu lama di sekolah dulu/ makan2/ shopping/ nonton horor/ jalan2 ntah kemana  ah itu kebiasaan LCC banget!!! Kebiasaan yg suatu saat nanti bakalan aku kangenin kalo bukan Cuma aku tapi kalian juga, sehingga itu mejadi kita (kami), jika kita berpisah nanti, Mufia ?? ya dia yg buat aku perlahan rajin untuk bercerita, dia yg mungkin mengasih pengalaman yg membuat aku ingin saja berbicara tanpa menghemat suara, dia memang heboh, lasak, recok, tapi dia sebangkuku dia yg tau banyak tentang apa yg kuceritakan, Dea??? Dia cerewet banget, orangnya yg kuat banget buat pertahanin hubungannya sama pacarnya, meskipun terkadang di juga jenuh, bete, bosan, aku sering banget menuai kata2 dari omongannya walau hanya 1 kata ku jabarkan menjadi sebuah cerita, dia polos, sama kayak aku dan rani. Terkadang lemot sama kaya aku. Aztri???  Dia baik banget sama aku, dia yg selalu nganggap aku seperti malaikatnya yaa seperti malaikat D’tomboi (Aku, Aztri, tya, fia, dea), tgl jadiannya sama kek tgl ulang tahun Mama aku :D cie Aztri <3 Novri :P longlast 2 sahabatku (). Natalia ??? awalnya aku kira dia sama sepertiku ya pendiam  tapi ternyata dia lasak, heboh, ngselin sering banget galau, eh dia LCC yg mirip kek berbie, tapi kecil :p Cie dia besok ulang tahun loh 19 Des :D dia di comblangi sama Taufiq :D. Monica ??? dia ngeselin juga sih, hobi banget sama B.inggris, dulu dia ngefans sama Bastian, tapi sekarang dia korea2 giti deh, aku gk pala suka kali. :D jadi gk pala nyambung :p, dia ngagumi seseorang ya eh jangan sebut namanya deh inisialnya aja ya “R” :D itu “Rizka” ya monica artinya :D eh udah deh lupain intinya monica baik kok. Rani ??  dia pendiam pertama kedua aku, tapi ketika ntah siapa LCC yg lain pada heboh kecuali kami berdua terkadang kalo penting aja ngomong atau hanya ketawa aja, Rani juga polos tapi polosnya kedua sih, pertama aku kata sih natalia kecil itu :p, rani baik bengett sumpah baiknya minta ampun, kek malaikat hatinya. Angel ?? dia sih cerewet banget aku kalo dia udah ngomong ketus gitu pasti takut padahal becanda, dia memang keliatan sok banget  tapikan kita gk tau sih mana tau didalam hatinya beda aku yakin dia baik kok. Aku sayang kalian aku gak mau kehilangan semua itu buat saat ini, karna waktu kita bersama2 dikelas hanya 1 tahun lebih setelah itu kita bakalan kejar cita2 kita masing2. Aku sayang kalian,, eh Natalia Tanadi HBD ya, maap kan aku buat besok gk bisa ikut sama2 kalian maap aku gk hadir diantara LCC besok. Aku ada acara sama Sahabat2 Alumni SMP ku maap yaa… meskipun aku gk hadir tapi aku berharap kalian ngerasakan kalo aku juga ada diantara kalian. LCC kita awalnya berdelapan dan sampai akhir kita harus tetap 8. Masih terukir indah dimana nama itu dibuat yaa diwarung mama Fia, Donat2 ah pasti bakalan kangen


Tidak ada komentar:

Posting Komentar