Minggu, 21 Desember 2014

Happy Mother's day

Happy Mother's day ({}) dia wanita yg selalu menyembunyikan kesedihannya depan anak2nya, dia manusia pertama yg sangat ku hornati, wanita yg pertama dihati ini, dia malaikat nyata yg diberi Allah kepadaku, Dia bagaikan sahabat yg selalu sedia mendengar semua keluh kesahku, dipelukannya aku terlihat nyaman disaat hatiku hancur berlebur2, Diangkuannya aku tanpak bisa terlelap tidur dengan helusan tangan lembutnya dia mampu menenangkan aku.  Dia wanita yg hebat untukku, bahkan jika dia sakit, dia masih mampu memberi perhatian lebih keaku, aku tidak terlalu dimanjainnya, dia mengajarkan aku artinya mandiri, dia memang cerewet tapi itu rasa kepeduliannya terhadap anak2nya, Dia yg selalu ingatin aku buat Shalat, Dia yg ajarkan aku arti kehidupan hingga sampai detik ini aku masih bertahan kuat menjalanii hidup ini, dia yg ajarkan aku sgalanya, hingga sampai detik ini aku merasa dia wanita yg terhebat. Dialah alasan kedua setelah Allah untuk aku harus terus berjuang hingga aku bisa berguna bagi orang banyak, Dia yg selalu bisa membuat air mata ini berubah menjadi senyum indah dibibir ini. Dia selalu jadikan aku alasan untuk dia tetap bahagia walau terkadang aku belum bisa membnggakannya. Dia yg selalu mendoakanku, dia yg rela berbohong demi kebahagianku, dia yg selalu membuatku semangat menjalani hidup ini. Dia memarahi aku disaat aku berbuat salah, bahkan setelah itu dia mampu menasehatin aku, Hingga aku mengerti apa maksud marahnya tadi.

Makasih ma' atas segala pengorbananmu buat kami, makasih atas kasih sayang yg tiada tara, Makasih engkau sudah menjdi Ibu yg teristimewa dlm hidup ini, Aku menyayangimu Slamanya. Tetap jadi wanita terhebat untukku ma'. Engkau sangat Luar Biasa ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar