Senin, 15 Desember 2014

I LOVE GOD

Disaat kalian dikecewain oleh org2 yg kalian sayangi, pasti hati kalian menangis walaupun kadang air mata kalian tidak keluar dan bahkan kalian masih mampu tersenym didepan org banyak :) Kalian mengerti bahwa semua orang tidak ada yg sempurna, setiap manusia sering melukai dan dilukai, Namun jika kalian terus dikecewain, dilukai dan serasa pengorbanan kalian tak dianggap oleh mereka, apakah kalian akan tetap mampu tertawa dan tersenyum hanya untuk menutupi betapa pedihnya sakit yg kalian rasakan atau dengan polosnya kalian bercanda atau malah kalian pergi sebentar sangkin tidk tahannya untuk menahan tangis yg keluar dari mata kalian dan menghapusnya perlahan, dan malah membeci mereka ?? Disaat hal ituu kalian lakukan kalian pergi sumpah itu adalah hal yg sangat bodoh untuk kalian lakukan cobalah untuk mengerti mereka, ingat bahwa kalian bisa tertawa lepas karna mereka meski terkadang kalian berbicara tak dianggap cobalah berkata didalam hati "Tuhan aku mohon jangan lakukan hal ini, jangan biarkan aku membenci mereka (keluarga, sepupu2, sahabat2,) karna mungkin mereka juga menjadi alasan untuk aku bahagia, Tuhan dewasakan hati ini, buatlah sikap ini layaknya sifat kemalaikatan, Aku cuma ingin melihat mereka bahagia dan nyaman akan kehadiranku meskipun terkadang aku dimanfaatin oleh mereka, !!! tolong buat aku IKHLAS !!!" itu baru namanya manusia yg hebat dan berbudi mulia, bukan hanya gara2 sahabtnya gk memperhatiin langsung berantem, musuhan astaga !!!  Teruslah berusaha dan berjuang sampai semua berubah menjadi INDAH sampai Kita berkata dengan IKHLAS "Terima kasih Allah, Engkau hadirkan orang2 yangmempu membatku mengenal artinya air mata dan pengorbanan hingga saat ini kau lahirkan itu semua dengan kebahagian dan tawa yang tiada taranya, Semuanya engkau gantikan dengan senyum dibibir ini yg indah tanpa ada beban sedikitpun,, YA ALLAH aku mohoon ajari aku untuk bisa menghargaimu, disetiap saat"
I LOVE GOD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar