Selasa, 23 Desember 2014

LCC

Bagiku dan menurutku shbat itu adalah orang yg mampu membuatku tertawa, ya hanya tertawa saja, karna aku orngnya tertutup, jrang curhat apalagi cerita masalah perasaan itu hampir tidak pernah, jadi yaa itu yg ku sebut sahabat yg bisa membuatku tertawa. Akuu gk pernah peduli apa kata orang tentang sahabat itu slalu ada dalam suka ataupun duka. Oleh karena itu banyak banget orang2 yg mampu membuat aku tertawa kuanggap sahabat dan itu tergantung cara mereka memperlakukan aku itu yg dapat membedakanku termasuk ke mana mereka sahabatku. Dan aku juga berharap benyak yg anggap aku sahabat mereka. Dan bahkan bila kami tak lagi bersama mereka tetap mengingatku dan aku berharap jika mereka menceritakan aku itu tentang yg mereka rsakan saat mereka bersamaku, bukan hanya omong kosong doang,,,, dan aku berharap aku bsa jadi sabat terbaik mereka. Aku mengerti apa itu persahabatan, kebersamaan, saling berbagi, mampu tertawa lepas tanpa memikirkan sebuah masalah itu aku alami pada saat aku menginjak SMP. Khususnya Sahabat di Alumni 95ku aku makasih bnget kalian udah buat aku merasa kalo kalian sahabat terhebatku setelah ibuku ({}) dan makasih untuk sahabat2ku yg lainnya aku gak pernah nyesal kenal kalian para sahabat2ku, bahkan aku bangga Allah ciptakan kalian untuk ada bersamaku walau itu tak selalu bersamaku terus. Tapi kali ini aku gk cerita tentang Alumni 95ku, karna udah terlalu banyak isi blogku tentang mereka. Aku mau cerita tentang sahabat LCC ku sahabat yg kusebut saling berbeda karakter dan itu yg membuat kita saling melengkapi, meskipun terkadang :D. Dulu sebelum dibentukny LCC kami juga punya grub masing2 yaitu Dtomboi dan P wowo. LCC itu dibentuk tepat jum’at 31 oktober 2014 karna kami mau buat kue, *Donat donat* :D kami ada 8 orang dan slamanya LCC 8 nambah sih bleh tapi berkurang gk boleh...  Aku mau kenalin mereka ke pembaca 1 per satu aku bakalan mulai dari Abjad berurut yaa soalnya aku bingug harus dari siapa dulu, pokoknya aku sayng mereka. “Angel” sebelumnya aku mau bilng maap ke dia karna diblog sebelumnya namanya terkhir ku buat LCC, jangan sedih ya lek, aku itu nganggap kalian sama, bagiku gk da bedanya mau pertama, kedua, atau terakhir, kalian 8 itu sahabatku gk mungkin aku bedain kalian delapan lah, Intinya aku syg sama kalian. Oke angel itu orgnya gampang tersinggung, makanya kalo ngomong sama dia harus hati2 deh, mudah marah juga apalagi kalo lagi bete, tapi dia asik banget kalo udah diajak ngomong, paling suka ngedance modern, suka lagu yg ada repernya sama koreannya kadang yg paling bosen kalo Angel pasang lagu kesukaannya pasti Aztri sama Mufia nyindir dia buat suruh ganti lagunya, Kenapa sih lek ? kau makin jauh keknya sama kami, yg biasanya kita kumpul ber8 ini itu udah jarang banget, jadi cuek kali sama kami, sampe kau tinggalkan grub LCC di BBM, tapi bagiku itu semua gk berpengaruh semua itu gk pernah ngerubah semuanya, kami bakalan tetap pertahankan persahabatan itu meskipun kami juga tampak jutek didepanmu, bgi aku, rani, aztri, dea, monica, mufia, natalia  ttp jadiin kau bagian dari LCC. Kami gk pernah ada rasa benci padamu meskipun kami sedikit kesal, tapi aku Cuma mau kau tetap layaknya LCC yg dullu, Aku kangen banget sama kebiasaan mu yg suka marahin aku dengan ketusnya sehingga aku ketakutan dan memandang degn wajah polosku ini. Meskipun sampe sekarng kau gk ada di Grub LCC, namun kau ttp ada dihati kami masing2, walaupun kau gk terima undangan grub BBM LCC tapi aku yakin kau selalu nerima kami tetap jadi sahabat LCC mu. Kita selamanya sahabatan meski kita akan berpisah suatu saat nanti, Karna bagikuu gk ada yg namanya mantann sahabat. Aku mau bilg samamu “Jangan pernah berpikir kau itu gk kami anggap lagi, jutru gimana pun sikapmu, kelakuanmu kau ttp Angel nya LCC. Meski kau egois, cuek, gampang emosian,  tapi aku yakin kok itu hanya cara diluarmu saja kan lek ? aku percaya kok kalo didalam hatimu kau sangat berbeda dari diluarmu, Aku percaya kau itu baik, kak malaikat sama kek namau *Angel* pasti kau care sama kami, pasti kau Kangenkan sama kami, iyakan? Kami juga kengen samamu. Kita bakalan sama2 lagi yaa, ngedepin apa yg ada ber8, bagaimanapun kita. Jangan gra2 gebetan persahabatan ini hancur aku dan yg lainnya bakalan tetap mempertahankan persahabatan ini J
“Aztri” Dia orangnya baik, tapi ya gitu kalo udh marah, bete, kesal pasti paling ngeri yg buat ngeri ini Cuma diam aja -__-. Dan pasti mainin Hp sendirian sampe kadang dipanggil gk dengar betah banget sama HP itu. Dia yg sllalu anggap aku itu malaikat untuknya, Katanya aku terlalu baik, polos, dia orngnya cemburuan, gmpang banget jatuh cinta kalo pas lagi jomblo. Dia pacaran sama 1 kelas namanya Novri udah lebih 3 bulan :D, aku sahabatan sama Aztri udah lebih 1 tahun, karna kami anak D’tomboi dulu kelas 1 SMA. Dia paling dekat sama dea, dari kelas 1 SMA sampe kelas 2 ini mereka terus duduk bareng, dia orang yg kalo mau kentut pasti bilang2 tapi kadang gk kentut Cuma hanya mau buat yg lain ketawa aja. Astaga -__-. Dia suka banget gombalin orang apalagi ngombalin teman2 sekelas tapi yg cewek :D di BBM :D. Dia yg selalu berfikir positif saat sinovri mulai cuek, BBMan sama orang lain dll yg buat dia sebel sama novri. Kalo hpnya si Aztri itu yg paling laris kalo udah dikelas pada dipinjamin orang sana-sini tapi dikasih aztri walau kadang dia gondok.
“Dea” dia ini orangnya polos ketiga setelah aku sama rani, tapi dia itu orngnya heboh, cerewet, suka banget marah2in orang kalo lagi salah udah kayk mamak tiri :D, tapi nasihat2nya itu loh bermanfaat banget. Dia juga cengeng apalagi kalo udah dibuat sakit hati sama pacarnya. Dia juga yg sering banget curhat ke kami, orangnya cemburuan jugaa, sama kek Aztri, hubungannya sama pacarnya langgeng kali, sampe udah 19 bulan. Dia suara 10 kalo gk salah bila nyanyi :D emang ada ya suara 10. Mikir keras? Kalo dia udah nyanyi pasti si Dwi nyruh si Dea diam. Dia juga salah satu anak D’tomboi. Diantara anak LCC  hidungnya si dea yg mancung kedalam alias pesek, diaantara LCC semua dia paling kurus sama sinatalia. Dia itu yg suka ngisengin para cowok2 dikelas, yg bisa buat cowo2 dikelas kegeeran/ kepedean. Diantara LCC menurutku Dea yg paling cantik walau hidungnya pesek, dia juga ngeselin, cerewet lagi, tapi dia baik. Dia yg paling gak suka liat cabe2an yg bisanya Cuma heboh di sosial media. Dia punya cita2 yg sama kek aku yaitu guru, aku guru Fisika dia biologi. Itu lah dea
“Monica” diantara LCC suaranya yg merdu apa lagi kalo dah nyanyi, dia hobi banget belajar B.Inggris. Dia orangnya paling geregetan kalo udah bahas masalah perasaan dia ttg si Doi, Apalagi  simufia itu suka kali ngombalingin dia sama si doinya itu. Dia orangnya belum pernah pacaran, tapi di yg pinter ngasih solusi sama kami2 yg udah pacaran ini. Sampe si Mil pernh blg “Belum pacaranpun  udah nasehtin orng yg pacaran aja” :D monica baik banget, dia sabar, kalo kami lagi ber8 atau ber7 dia berani ngomong tapi aku udah ber4 atau kebawahnya dia jadi pendiam sama kek siRani. Diantara anak LCC Cuma badan monica yg paling empuk, kalo udah meluk dia pengennya lama2. Dia juga yg hadirin kata2 “Eeklah” kalo lagi kesel dan itu di populerkan sama LCC lainnya. Dia paling bisa ngertiin perasaan sahabat2nya. Itulah Monica
“Mufia” hai kenalin dia teman sebangkuku eh salah maksudnya teman satu mejaku. Aku sering curhat kedia, diaa juga apalagi masalah keuangan gitu, kami berdua slalu berusaha buat belajar mandiri, dan hemat. Dia paling suka makan pop mie goreng -_- aku kenal mufia sejak kelas 1 SMP karna satu lesan tapi dulu kami gk akrab kek sekarang itu. Dia sahabat yg paling bisa buat aku nyaman untuk ngomong walau terkadang cumak bilng  “iyalah ris iya”. Dia yg bisa buat aku berubah jadi mau ngomong dulunya aku kek rani Pendiam banget tapi sejak duduk sama dia aku gk kek biasanya setidaknya aku berani buat ngomong meskipun aku terlalu polos. Dia sama Natalia Sohib kali kalo udah cerita masalah pacar mereka masing2 *Cie yg lagi LDR* . Dia sama natalia sering kali cerita pasti akhir2nya nyesek pasang lagu galau, melow, yaa tambah sedihlah. Dia sering kali sakit, padahal golongan drah O pun ;D gak ngaruh kali ka, kalo udah sakit pasti sakit. Mufia itu paling suka banget sama yg namanya Kucing. Kucing itu ya dianggapnya kek adik kandungnya sendiri. Dia orangnya heboh, lasak, suka jeret2, dia yg paling mudah banget tersinggung apalagi kalo orang2 dikelas ngomong kasar sama dia, ya dia paling cumak diam dan pernah sempat nangis tapi keluar dianya, dan aku ngampirin dia supaya dia tenang. Inilah dia sahabatku si Mufia.
“Natalia” dia orangnya kecil, pendek, tapi sok merasa tinggi. Dia imut2 banget. Orang cina punya kok. Dia dikelas dipanggil “Ling-ling” natalia orangnya suka seelengean kalo lagi senang, suka ngaku2 syahrini maju mundur cantik itu loh. Dia yg paling paling cengeng diantara yg lain, tapi kalo udah ada orang yg nangis sumpah nenanginnya paten banget. Padahal dia juga cengeng. Dia pintar masak, keturunan Mamanya kata dia. Dia suka benget galau, Dia sama juga LDR kek simufia, kami sering nonton horor dirumahnya, habis rumahnya sunyi banget. Dia orangnya gak pelit, kalo makan suka namboh tapi gitulah badan gk gemuk2. Kami berdua kalo kelompok pasti slalu sama2, ngerjainnyakan juga sama2. Dia suka benget ngejekin aku. Itulah nataliaa.
“Rani” Ini dia yg mungkin sifat sama kek aku, pendiam, polos, kak malaikat banget, sanggup gk bicara disaat yg lain bicara. Dia pintar setiap ujian dapet nilai tinggi. Rani pendiam tapi kalo udah ngomong pasti kaget orang sama omongannya, Dia sanggup banget gak ketawa kalo dikelas padahal lagi lucu2nya. Dia paling sbar banget ngadapin semua tingkah laku LCC. Rani juga pengikut si Aztri pacaran sama 1 kelas :D. Ulang tahun rani yg pertama kali ngasih kejutan itu yaa LCC karna waktu itu kami tidur bareng. Dia orangnya rela benget berbagi sama yg lain walau terkadang hatinya itu nyesek tapi dia gk berani ilang itu. Dia yg selalu ngasih pinjam hpnya, laptopnya kalo lagi dipinjam sama yg lain buat internetan,   terutama sama simila dan winda. Itu rani sosk yg kek malaikat tulusnya ahh, gk bisa diungkapin pake kata2. Aku sama sirani yg paling waras dari yg lainnya

“Rizka”Hay ini aku, aku orangnya katanya paling polos, kalem, yg gak banyak bicara atau disebut pendiam, tapi jangan salah aku sekarng berani ngomong kok. Walau terkadag aku hanya mampu tertawa dipertengahan kelucuan LCC dan yg paling mampu Cuma ngomong sekali terus diam. Aku juga dibilang lemot sama orang itu, padahal aku gk lemot loh cumak sedikit gak nyambung aja. Katanya aku paling susah move on, tapi mereka salah banget mentang2 aku gk punya pacar yaa gini suka ngada2 org ini, Memang belum waktunya looh wee, semua cowok sama ku anggap sahabat atau teman oke. J Katanya aku yg paling Dewasa sampe yg lain manggil Aku kakak, itu kakak kan bawaan atau kebiasaan Anak D’tomboi. Mereka yg suka buat aku ngefly. :D jujur aku itu orangnya tertutup banget gak berani cerita tentang perasaanku, aku orangnya suka mendam males diungkapin akhirnya air mata juga yg keluar, gk penting juga. Pokoknya sifat2ku sama deh kek sirani tapi gak 100 % juga loh. Ini lh aku RIZKA FITRIA. Pendapat orang slalu berbeda2 tentang aku tapi selalu mengatakan yg sama tentang aku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar