Senin, 15 Desember 2014

Aku ingin kalian Sadar, betapa Adilnya Allah

Ya Allah, aku mohon beri aku pundak yang kuat, agar aku kuat menghadapi segala cobaan yang ada seberat apapun itu, kuatkanlah pundakku untuk memopangnya, Ya Robb, buat aku sabar apapun yang kurasakan hari ini, buat hari-hariku lebih berarti, bermakna dan tiada yg terbuang sia-sia dan semoga itu akan lebih baik lagi dari hari sebelumnya, buatlah jiwa, hati, dan perasaan ini ikhlas untuk merelakan apapun yg telah pergi dan buat aku rela melepaskan orang yg kucintai menjadi milik yg lain, buat aku tegar, tabah dan bahkan tetap tersenyum dalam hal apapun. Ya Robb jaga orang-orang yg kusayangi, orang2 yg pernah hadir dikehidupanku sekalipun itu hanya sebentar dan sesaat, Lindungi mereka setiap detiknya. Aku mohon buatlah orang yang menyayangiku tetap selalu ada untukku, dan menjadi inspirasi terbesarku, agar aku tetap menjadi orang baik, dan buatlah orang yg membenciku kelak mereka akan menjadi sahabat baikku, Ya Robb, nyenyakkan aku dan mereka disetiap tidur kami, hadirkanlah mimpi yg indah dalam kedamaian tidur kami, tenangkanlah perasaan dan pikiran ini dan bangunkan kami dengan pribadi yg  lebih baik lagi dan berguna bagi sesama, Maapkan aku, ampuni aku Ya Robb, mungkin sering sekali aku mengeluh akan apa yg tlah kau berikan, aku mohon tegur aku dengan sebuah hal yg kecil agar aku sadar bahwa Engkau menyayangiku, aku selalu butuh Engkau Ya Robb, Aku ingin menjadi hambamu yang kkelak menjadi pilihanmu untuk bisa ke surgamu, tuntun akuuntuk bisa menuju kebenaran, tegur aku jika aku sudah mulai tersesat akan apa yg kulakukan, Ajari aku pula untuk selalu bersikap dewasa, ajari aku belajar untuk lebih bisa menghargaiMU. Buangkanlah perasaan yang menyakitkan dihati ini, dan berikan aku kenyamanan, Ridhoi setiap pekerjaanku. Sukseskan setiap Studyku, cerdaskan pemikiranku, Aku akan menunggu biarlah sekarang yg kurasa menyakitkan tapi aku mohon jangan buat hati ini mengeluh sedikitpun, aku akan menunggu sampai Engkau membuat aku menjadi manusia yang berhati mulia dari sebelumnya dan di hargai oleh semua orang karna aku berguna bagi mereka, dan kelak suatu saat nanti Engkau yang akan membuat ini indah pada wakttunya nanti. Ya Allah aku tidak pernah mengiraukan apa perkataan mereka(orang lain) tentang diriku, jelek ataupun baik karna jujur aku hidup bukan untuk dinilai oleh mereka tapi aku hidup untuk dinilai sama Engkau Ya Allah, dan aku mohon ajari aku untuk bisa jadi yang terbaik dihadapanmu, Bantu aku untuk hal itu karna selamanya aku selalu membutuhkanMU untuk mengajarkanku artinya sabar, perjuangan, keikhlasan bahkan Engkau yg mengingatkan aku untuk terus berjuang dlm kesabaran disaat aku mulai jenuh dan putus asa, Tetap buat aku bersyukur apapun yg ku miliki, apapun yg kurasakan, Bahkan tetap buat aku tersenyum, tertawa lepas, ceria senantiasa, meskipun cobaan menghadaang, aku..... Ya Robb buat aku bisa menjadi INSPIRASI semua orang ()

Aku berharap banget banyak orang yg baca tulisanku kali ini, yg satu ini, dan aku berharap mereka sadar betapa sayangnya Allah sama mereka, Ingatlah Allah disaat engkau senang dan susah, jangan cuma ingat Allah disaat kalian sedih saja... terkadang aku heran lihat mereka yg tersakiti dalam arti kata diputusin, dikhianati atau apalah, pasti sering banget aku liat kata2 kek gini "Ingat ya Tan Allah pasti datangi karma sama Lo," ingat karma deh" ntar karma Allah datang loh" berlaku karma Allah, kenak karma mampos" Asstaga heran deh kalo udah kek gitu status anak jaman sekarang. Sadar gak sih kalo yg sekarang kamu alami itu karma tau, makanya kalo udah kek gitu intopeksi diri deh sadar langsung, mohon ampun sama Allah, dan jangan sekali2 bilang kalo Allah itu gak adil ingat yng sabar pasti bakalan ngerasain betapa Adilnya Allah sama kita, dan yg tidak sabar pastii bakalan berkata kek gitu, ya iyalah bilang kek gitu mungkin gak ada perjuangannya kali, bahkan malah kelakuannya yang gak karuan, mungkin indah dimata org lain tapi dimata Allah, tau dong yaa maksudku apa, Apa lagi sering banget bilang "gak ada yang sayang sama aku, mati aja udah" cabut nyawaku Tuhan " itu sumpah alay banget gak sadar apa seharusnya bersyukur dong sama apa yg udah diberi Allah, Allah itu gak memberi apa yg kalian minta tapi Allah itu memberi apa yg kalian butuhkn cobalah sadar dan berfikir, Setidaknya yg baca blogku dapat mengerti mengapa aku buat kek gini dan langsung mensyukuri hidup yg telh diberikan Allah, Ingat yg terpenting "Kita dilahirkan bukan untuk dinilai sama orng lain tapi sama Allah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar