Senin, 22 Desember 2014

Reunian indeks 5 ku, Alumni95 ({})

Alumni ? Baca kata itu dan menulis kata itu bahkan mendengarnya aku langsung ngebayangin adanya namanya teman sekelas/1 sekolah yg telah tamat dan harus melanjut ke pendidikn berikuutnya, dengar kata itu tersirat ada namanya persahabatan, pertemuan, perkenalan awal pertama, dan diakhir jika sudah selesai atau tamat dari sekolah da namanya perpisahan. Perpisahan yg bertujuan untuk melanjut cita2 dan kesuksesan. Perpisahaan yg bagiku bukan berarti tidak bisa bertemu kembali bagiku perpisahan hanyalah sekedar motivasi kebersamaan agar kita dan yg lain tetap akrab saat bertemu kembali dan itu sering disebut Reunian. Dan kemeren tepat tgl 19 Des, aku dan saahabat2 SMP ku mengadakan reunian knyataannya kami masih tetap kek dulu, meski hanya sekedr membahas/ mengulang/ flasback ke masa2 SMP, kebiasaan masing2. Tertawa lepas bersama merka adalah hal yg sangat aku rindukan semenjak kami pisah, dan gk sekelas lagi. Dulu waktuku ajak reunian banyak banget yg gak mau dan banyak alasan hampir 99 % sibuk. Tapi ntah kenapa kemaren waktu aku ajak reunian lewat BBM yg ada digrub langsung ngerespon. Bilang kapan , dimna? Disitu aku seneng banget, dan sudah disetujui kapan dan dimana lagsung ku kabarin yg lain pokoknya saling kabar mengabarinlah, dan aku kaget gk ada yg alasan sibuk, banyak yg setuju tapi pas udah hari dimana mau reunian yg datng cumak 12 orang, tapi gimanapun aku tetap makasih sama mereka terkhususnya buat (Fitri, sustia, Juli, Intan, Mutiara, Kiki, Raka, Dwiky, Tomi, Crismon, Agung) yg udah mau nyemptin waktunya buat reunian kecil2 ini. Sumph walaupun cumak 12 org tapi berkesan banget serasa balik ke masa SMP lagi, tertawa lepas banget, foto2 ria, makan2, rebutan gorengan, flasback, nyeritai kebiasan2 waktu dulu SMP yg jelek maupun baik dan yg memalukan, yg dapat makanan gratis makasih banget buat keluarga sustia :D. Walaupun waktunya tadi terlalu singkat, tapi perkumpulan tadi sangat menyenangkan meskipun rasa bosan menunggu dll. Sungguh aku sangat kangen banget apalagi kangen belajar bareng dikelas, bersaing secara sehat, dll pokoknya kangen deh sama suasana index 5 ku, aku tau kok aku Cuma seseorang  yg terlalu kalem pendiam yg sanggup banget hanya bisa tertawa diselah2 kecandaan kalian, tapi jujur aku sayang kalian, kalian itu udah kek keluargaku, Sahabat terhebat setelah Ibuku,,,

Kedepannya aku berharap kalo kita mau reunian lagi semua datang yaa, dan yg udah datang kemaren jangan meskipun ada rasa kecewa aku berharap jangan pernah bosan ya kalo diajak reunian lagi meskipun kereta kalian jadi korbannya kambem 3 :D meskipu ada rasa bete menunggu sampe 1 jam dicamat, aku berharap rasa kecewa itu hilang demi sahabat/ kawan lama yg pernah melukiskan dan manjalani sebagian perjalanan hidup sama2 dulunya . okee















Itu sekilas info waktu kami Reunian, :D dari 35 siswa dulunya yg ikut reunian cumak 12 orang -__- tapi itu udah bersyukur benget masih ada yg mau.
Big thanks fot time. Big thanks for my BFF, I’m happy. Makasih akan semuanya pertemuan singkat yg berkesan meski kecewa tapi itu sangat bahagiaa banget
Suatu saat nanti aku yakin kita pasti bisa semuanya berkumpul bereng meski hanya sebentar aku ingin kita bisa tertawa lepas sama2 berbagi cerita dan pengalaman kitta dlm pendidikan  serta perjalanan hidup masing2 dan salinng mengingat 1 sama lain betawa banyaknya pengalaman kita dulu di suasanan kelas 3 tahuun kita sama2 dan itu udah berlalu 1,6 tahun lalu. Selamat untuk melanjutkan langkah kita masing2, selamat berjuang, dan 1 yg sellu tak pernah kulupakan ku ucapkan pada kalian yaitu selamat berjumpa lagi di tangga kesuksesan  dlm senyum yg lebih indah dan gelar yg hebat... I love Alumni 95, indeks 5 ku, Aku harap banyak yg baca blogku ini khususnya indeks 5ku dulu di SMP,, dan berharap kalo udah dibaca kasih tau yg anak alumni 95 dulu, suruh baca jugaa, J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar