Rabu, 24 Desember 2014

Semua baik2 saja

Bagiku semuanya gak ada yg kebetulan, semuanya telah direncanakan oleh yg kuasa, hingga sampai detik ini semua adalah takdirNya. Takdir yg gak bisa membuat kita lari dari kenyataan Hidup ini. Hingga sampai saat ini aku mengalami keadaan yg harus ku jalani dengan segala ketegaran hatiku. Keadaan yg membuatku berubah menjadi seperti ini, keadaan yg memaksaku untuk melakukannya. Keadaan yg mengajarkanku artinya keikhlasan. Keadaan yg membuatku jauh lebih dari sebelumnya, keadaan yg dimana aku harus lebih mementingkan kebahagian orang lain meski harus mengorbankan kebahagianku. Keadaan dimana aku harus lebih memilih untuk memberi kebahagianku kepada orang yg belum tentu melakukan itu kepadaku. Keadaan ini yg membuatku perlahan meneteskan air mata, kecewa, dan merasakan sakitnya merasakan itu. Namun jujur semua itu terkalahkan oleh ketulusan kasih sayang ini, ketulusan kasih sayang yg selalu aku jadikan senjata untuk mengalahkan keegoisanku, Ketulusan yg selalu ku jadi alasan untuk bisa mengalahkan kesedihan dihati, Ntah aku terlalu bodoh atau aku terlalu tegar tapi yg aku tahu aku melakukan ini karna aku ingin menjadi pribadi yg jauh lebih baik lagi dari hari-hariku sebelumnya dan yg tidak aku inginkan yaitu banyak orang yg mengetahui keadaan apa itu ?? Karna bagiku menceritakan keadaan diri sendiri keorang banyak adalah manusia yg lemah. Dan itu yg membuatku sampai saat  ini masih mampu tersenyum, aku Cuma ingin terlihat tampak layaknya orang yg mampu merubah segalanya menjadi jauh lebih baik lagi dan lebih  percaya diri. Intinya aku hanya ingin melihat, mendengar berita orang yg pernah bersama2ku bahagia meski kebahagian itu bukan bersamaku. Meski kebahagian itu bukan aku penyebab Alasannya. Dan aku,??? Aku akan melakukan dan menjalani yg semestinya harus aku jalani dengan baik demi mementingkan kebahagian yg lain dan mengubur jauh2 keegoisan yg ingin menang sendiri/ingin bahagia sendiri tanpa mementingkan perasaan yg lain. Aku tahu dibalik ini semua Allah punya rencana yg sempurna untukku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar