Sabtu, 20 Desember 2014

RencaNYA begitu sempurna

Ntah apa yg aku rasain saat ini intinya aku sangat bahagia, aku menulis ini tepat tgl 19 Des 2014 ketika jam menunjukan pukul 23.10 Wib, yg dimana seharusnya aku sudah terlarut dlm tidur dan mimpi indahku. Namun aku tak tertidur, bahkaan mengambil diary kecilku dan sebuah buku coretan/sele2 berupa karyaku, aku akan menulis kata2 diatas buku dan seolah2 pulpen dn tangan ini meminta untuk menari2 dengan indahnya diatas kertas putih nan polos. hati ini meminta aku untuk menceritakan apa yg terjadi untuk  hari ini. Bagiku hari ini adalah hari yg terindah, dan aku hanya berharap semoga dihari2 kedepannya aku jauh lebih baik dari hari ini. Tnpa sadar kertas yg awalnya bersih, hingga sekarng banyak menuaikan kata2 indah, walau tulisanku terlihat bagaikan cacing yang kesakitan, bergoyang-goyang dan bagaikan gunung naik turun, Tulisan ini mungkin tak seberapa bagi orang2 lain namun bagiku membuat pulpen menari2 hingga melampirkan kata2 dgn pemikiranku sendiri adalah sangat luar biasa, Allah selalu punya rencana indah didalam setiap langkah, tujuan, masalah, usaha dan perjuanganku selama ini, kita sebagai manusia bersyukur karna semua bakalan dikasih rencana yg tak terduga nan indh dri Allah, lakukan sebaik mungkin. Usahakanlah hati kita tetap ikhlas apapun yg kita rasakan dan jadikanlah Allah dalam peran pertama dikehidupan disetiap langkah dan setiap detak jantung, dan hembusan nafas kita untuk mengajarkan kita menjadi pribadi yg lebih baik dagi dari sebelumnya. Lihat aku, berdoalah setiap kita bangun dari tidur dipagi hari, dan disaat kita membuka mata kita, “Allah semoga hari ini jauh lebih baik dari sebelumnya” .... Allah takdirkan aku didalam keluarga yg penuh dengn kemndirian, hingga kini aku bisa menjadi oang yang mandiri perlahan2.  Allah hadirkan aku sahabat2 yg sangat menyayangi aku, yg peduli akan aku. Ayah pernah bilang ke Aku “Apabila kau, bisa menjadi sahabat terbaik diantara sahabatmu, maka kau akan bisa menjadi terhebat didunia dan usahakan berteman dengan siapa saja tapi ingat tetap jadi RIZKA yg Ayah kenal jangan terpegaruh sama keburukn tapi terpengaruhlah akan kebaikannya” aku mengerti apa itu sahabat dan memiliki sahabat sejak aku berusia 12 tahun, ya sejak aku duduk dibangku SMP, aku memang tak terlalu pandai untuk bergaul. Dari sahabatku Alumni 95 ({}) berlanjut ke D’tomboi, dan Gustriyani micika dan sahabat lainnya, naik ke kelas ini aku mempunyai sahabat yg mungkin semuanya terlalu polos-polos yaa mereka LCC (D’tomboi dan P wowo) dan sahabat2 lainnya dikelas dan Pola sahabatku dari SMP ada di kelas ku sekarang. Next.................

Aku bertrima kasih akan kehebatan Allah yg telah dia berika padaku hari ini dan selama ini kehabatanNya yg membuat semua inni bisa terjadi, Sungguh rencananya tak terduga dari apa yg aku fikirkan, Bisa ngerasain maju kedepan karena juara kelas , itu hal yg sangat ku rindukan dari kebiasaan SD ku setiap bagi rapor. Dan semenjak SMP aku belum pernah ngerasain itu hingga saat ini ku bisa ngerasain itu kembali, bersyukur banget. Aku juga berterima kasih pada orang2 yg terus memberi inspirasi dan motivasi meski tak selalu memberi dukungan,  aku sangat bangga memiliki kalian. Allah ciptakan kalian didunia layaknya bagaikan malaikat nyata untukku. Aku berharap Allah jangan pernah biarkan kalian sedikitpun untuuk melupakanku meski mungkin memang aku tak pantas untuk kalian kenang. Aku sangat butuh Allah dan Orang2 yg pernah ada dikehidupanku untuk tetap selalu mengajariku artinya DEWASA. Dan percayalah jika kita selalu berjalan dlm kebenaran dan kebaikan pasti Allah akan memberikan sesuatu hadiah/kado untuk kita yg jauh lebih indah dari pemikiran kita .  Kita dilahirkan didunia untuk bernilai baik dihadapan Allah meski kita dibenci banyak orang, jangan hiraukan hal itu teruslah berusaha melakukan yg terbaik dihadapan Allah. Jika kau dijahati oleh orang lain ingatlah Kebaikannya J Maka kau akan menjadi jauh lebih baik dri orang itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar