Rabu, 28 Januari 2015

Selamat datang 16 tahun

Sudah 15 tahun lebih aku terlahir didunia ini dan setiap tahun dari mulai aku dilahirkan, aku yakin Allah selalu berikan yang terbaik dari sebelumnyaa. Setiap tahun-tahun yang kurasakan semuanya hebat bagiku, karna aku banyak belajar hal-hal baru darinya, pelajaran-pelajran yang luar biasa. Waktu terimakasih untuk tahun ini dan tahun2 sebelumnya, terimakasih Engkau beri aku kesempatan untuk bisa berubah menjadi baik dari sebelumnyaa. Terimakasih Engkau berikan aku dan engkau hadirkan aku orang hebat  selama 15 tahun lebih ini mereka Ayah dan Ibuku ({}) orang yang mengenal betul bagaimana aku dulunya, Malaikat yang tetap menuntunku kearah kebenaran. Sepasang manusia yang selalu menguatkan aku. Dan terima kasih Engkau hadirkan setiap tahunnya orang-orang baru dikehidupanku, hingga sampai saat ini aku tetap bangga kenal mereka meski sebentar. Allah izinkan aku tetap selalu menjadi jauh lebih baik lagi dari detik, menit, jam, hari, bulan, tahun sebelumnya. Setiap hidup yang kujalani aku percaya semua ada hikma dibaliknya. Aku akan terus berusaha tetap menjadi orang baik, setelah ini ku serahkan Semua kepadaMu. Engkau yang menilai semuaa apa yang ada pada ku bukan orang lain. Terimakasih akan Segalanya. Selamat datang kembali hal-hal baru yang akan ku temukan ditahun 2015. Selamat datang 16 tahunku. Semoga usia ini menjadikanku lebih lebih dewasa dari tahun kemarin. Selamat datang orang-orang yang aku baru kukenal nanti. Selamat tahun 2015 orang-orang tersayang selamanya dan selalu aku tetap membutuhkan kalian, dan terus mengingat kalian dalam setiap detiknya karna kalian tetap Dihati. Selamat datang tahun hebat 16 ku ({}) semoga ini bukan tahun terakhir dalam hidupku tapi tahun hebat yang membuatku jadi sosok orang yang baik bagi semua orang.


nulis udah lama di posting baru sekarang -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar