Jumat, 30 Januari 2015

Strong II

Aku yang selalu berusaha berjanji takkan memperdulikan semua tentangmu lagi, tapi aku yang selalu bodoh menangisi yang mungkin bukan hakku, kau hanya sebentar menjadi kekasihku namun sulit bagiku untuk meluluhkan hati ini untuk bisa melupakan rasa cinta ini padamu.
Aku yang selalu belajar untuk tak mengingatmu namun kau hadir di tidur malamku, Membuat aku nyaman ada kamu di situ walau hanya dalam mimpi. Aku tlah terbiasa pada mimpi2 ditidurku hingga aku lupa kalau kau bukan kekasihku lagi. Apakah kau juga begitu? Entahlah !!!  Terkadang aku menguji kesabaranku, untuk melihat kemesraanmu dngan kekasih barumu namun air mata ini jatuh perlahan,, itu berarti kau masih segalanya untukku, Tapi aku tak berani ungkapkan... Setiap mereka menyebut namamu taukah kamu ? Hatiku masih  bergetar sama halnya saat pertama aku jatuh hati padamu. Aku ingin disaat namamu disebut hati ini biasa saja. Namun dia selalu bergetar setiap namamu disebut, setiap aku melihatmu. Di setiap doaku aku selalu berusaha mengucap "Ya Allah lindungi orang2 yg ku sayang" namun hati ini serasa tak rela hingga aku selalu terbiasa untuk berdoa "Ya Allah lindungi orang2 yang kusayang dan ku cintai". Apakah kau masih mengharapkanku juga... Sama halnya sepertiku.... Sudahlah abaikan semua tulisan yg kutulis hari ini, aku akan terbiasa tanpamu. meski sekarang aku :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar