Rabu, 28 Januari 2015

Seseorang

dengan pemandangan yang indah, suasana dengan alunan lagu2 cinta mengingatkan ku akan seseorang yang tak ada bersamaku sekarang. Aku dan yang lainnya mereka teman sekolahku dimana, air danau itu menjadi saksi kami berkumpul  disana, aku yng hanya melamun menikmati suasana indahnya pemandangan dengan nyanyian dan petikan gitar yang dimainkan teman cowok. Aku mengharapkan ada kamu disampingku, dan kamu yang menyanyikan lagu untukku, tapii kau tak ada disana. Aku bisa paham itu. Disaat semua ingin pulang kami sempatkan untuk berteriak nama orang yang ada dihati kamu atau SOMEONE, sambil berpegangan tangan mereka berteriak namun beda dengan aku aku hanya meneriakkan namamu hanya didalam hatikuu,, dan aku hanya bisa berteriak I LOVE U ({}) Mungkin buat saat ini disaat nama kamu disebut hatiku masih bergetar tapi mungkin suatu saat jika aku sudah terbiasa tanpa semua tentangmu aaku percaya disaat namamu tersebut, dan trdengar di telingaku, hati ini akan biasa sajaa :))) Semoga kau bahagia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar