Jumat, 06 Maret 2015

Allah sedang bekerja dimejaNya mengatur jalan hidupku

Banyak pria yang mendekatiku tapi belum ada pria yg bisa membuat hati ini luluh, memperbaiki, menyembuhkan atau mungkin membuat ku jatuh cinta. Di saat aku mulai ingin menyukai hati lain dan berpaling dari hati yg bukan milikku lagi namun hati ini hanya tertuju pada yg awal. Sepertinya dia masih tak ingin melepaskan hati yg telah meninggalkannya dan memulai menempati rumah ternyamannya yaitu hati orang lain. Allah aku kuat... karna aku tidak tau apa yg sedang Engkau siapkan untukku mengapa hati ini ttp selalu memilihnya... mungkin waktu yg akan menjawabnya.... Mungkin dengan usia ku yg masih cukup rendah untuk merasakan jatuh cinta lagi, mungkin Engkau ingin aku lebih terfokus pada pelajaranku, pada cita2ku, untuk membahagiakan orang tua dan yg lainnya. Allah jika pengorbanan ku selama ini untuk berharap pada hati yg dulu pernah menjadi milikku  Aku ingin Engkau pertimbangkan segala usahaku,  ini. Hati ini masih memilihnya dan berharap untuk kembali padanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar