Kamis, 05 Maret 2015

sahabat

Sahabat.....
Terlalu banyak kisah2 yg aku lalui denganmu, terlalu berlimpah moment2 indah bersamamu
Terlalu banyak kau hadirkan sebuah tawa yg bahagia dari bibir ini,
Kau yg selalu tau aku ada masalah meskipun aku tak memberi tahukan padamu
Kau yg rela memberi pundamu di saat aku terluka dan menangis
Kau yg lebih banyak mengisahkan kisah2 konyol bagiku agar aku kembali tersenyum disaat aku tak mampu menahan kesedihan itu sendiri
Kau yg hadirkan wajah ku berseri kembali disaat mataku bengap atas nangis kemarin,
Kau tak perduli siapa yg salah atau benar disaat kita berantam, namun selalu ada cara untuk meminta maaf dan memaafkan,
Kau bagaikan sumber pencerah hati ini disaat hati ini hancur teremas2 oleh orang yg menyakitinya
Kau yg lebih banyak tau kisah ku dibandingkan mereka yg hanya ku anggap teman.
Kau yg lebih banyak menjalani kehidupan bersama2 dengan ku dibandingkan orang yg ku anggap teman.
Kau yg bersifat layaknya orang yg tak waras hanya demi membuatku tertawa lepas.
Aku tak perduli seberapa x kau buat aku kecewa tapi yang aku tau kau yg selalu buatku tertawaaa. Aku tak perduli seberapa banyak mereka menjelekkan mu, didepanku tapi yg aku tau kau yg selalu membuatku nyaman berada disampingku, Thanks MyBFF ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar