Rabu, 11 Maret 2015

Fight My Friendship ({})

Entah kenapa selain aku tulis di buku harianku, aku ingin menuliskan ini juga di blog ini, tulisan ini tentang perasaanku.
Disaat aku membuka bbm, ku lihat umpan/pembaharuan pertama yg muncul adalah  ku lihat seseorang mengganti DP nya dia orang yg ku kenal, dia tidak asing bagiku terlintas tanpa fikir panjang otak langsung ngerespon hati berkata dan membacanya kata2 yg bertulisan hitam berlatar belakang biru "Andai waktu bisa ku Putar" seolah aku senyum2 sendiri dan hati ikut menyambungnya "Andai waktu yg ingin kau putar itu, pada saat ada aku, pada saat kau pernah berjuang untuk cita2 bersama ku dan yg lainnya, pada saat kita mengalami suka duka di sebuah ruangan yg ku anggap sebagai tempat ke 2 penginapanku dia yg kita sebut kelas"
Bukan apa2 kok mungkin Aku yg terlalu rindu sama kamu dan mereka (kalian). Wajar dong ya aku rindu sama kalian yg pernah mewarnai hari2ku dulunya, yg pernah tertawa, bercanda, duka dimarahin guru dll, bersamaku yg sekarang kita lagi sama2  berjuang, kita yg dulu pernah berjuang bersama2 namun kini kita berjuang dengan yg lain lagi. Kemanapun kaki mu melangkah ingat kau pernah melangkah bersama aku dan mereka untuk menuju tangga sukses begitupun aku dan yg lain juga takkan lupa kalau kita pernah bersama2 berjuang demi masa depan (cita-cita) . Teruslah berjuang sampai kita semua menggapai cita2 kita. Insyaallah 5 atau 10 tahun kemudian kita akan berkumpul dengan tawa dan senyum yg lebih indah lagi.
Aku menyayangi kalian , karna kita pernah bersama melangkah untuk masa depan (Cita-Cita) selama 3 tahun kurangnya. Aku tidak bisa melupakan kalian karna terlalu banyak kisah2 aneh, konyol, lucu, dll yg pernah kalian hadirkan untukku, yg sudah ditakdirkan Maha Kuasa .  Aku berharap suatu saat kita bisa berkumpul lengkap. Meski entah kapanpun itu. Aku berharap kita bisa bertemu dengan sosok yg lebih HEBAT lagi.  Ingat, aku tunggu itu. Berjuanglah sekarang teman2/sahabat2, agar kita bisa bahagia kedepannya dan menyejahterakan masa tua orang tua kita. Love Us ({})
Aku menyayangi kalian yg pernah bersama ku, mengukir indah dan pahitnya sebuah perjuangan yg kelak akan membawa kita menuju masa depan yg bahagia. Teruslah berjuang, selama kita masih mampu berjuang teman2/sahabat2, bahagiakan orang tua dimasa tua mereka, dan kelak kita akan reunian dengan biaya dan pendapatan kita masing2. Itu selalu ku tunggu, :))
Sekali lagi aku berterimakasih pada kalian yg telah menghadirkan 1000 tawa di mulut ini, dan 1000 senyum di bibir ini. Duka suka sudah pernah kita rasakan bersama2, meski kadang kita egois, tapi gimanapun aku ttp sayang kalian...
Thanks For All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar