Jumat, 06 Maret 2015

Thx for All

Aku memang bisa tanpa mereka tapi nanti disaat aku benar2  pisah dengan mereka untuk melanjutkan perjuanganku kedepnnya, tapi buat saat ini disaat masih ada kesempatan bersama2 mereka ternyata aku belum bisa tanpa mereka ditambah aku yg masih sekelas sama mereka, sering tertawa2 konyol sama mereka, pecicilan bareng mereka, petualangan2 aneh yg udah kami lalui, suka duka, kenyamanan, kebersamaan , semuanya lebih banyak aku lakukan dengan mereka dibandingkan teman2 lain yg ada dikelas. 5 hari nangis hanya buat mereka, hanya buat diamin mereka, tanpa gerseknya mereka, tapi dibalik itu semua aku sungguh nyesek x, aku rindu. Dan sekarang rasa kecewa ku telah dikalahkan oleh rasa kasih sayang yg udah mereka berikan ke aku selama ini. I LOVE LCC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar