Selasa, 10 Maret 2015

Makasih untuk dukungannya

Aku minta maaf kalo ada tulisanku yg besalahan dalam hal mengetik huruf dalam perkata, karna aku juga manusia pasti ada yg salah ada yg benar.
Aku makasih banget buat orang2 yg udah nyempatin waktunya 10 menit atau beberapa menit hanya buat baca tulisan2 ku ini. Makasih semoga apa yg aku tulis bisa bermanfaat. Makasih buat sahabat2 ku, yg mungkin setia untuk ikutin perbahruan2 tuliasan2 ku ini. Walau kadang tulisan ini suka ngasal, tapi kalian ttp nyempatin waktu buat baca blog aku ini. Makasih juga buat dukungan2 kalian, makasih buat doa2 kalian dalam perjalanan blogku ini, aku bukan penulis yg handal/hebat tapi insyaallah jika Allah mengijinkan dengan usaha dan doa2 ku serta doa2 org lain aku bisa jadi yg terbaik dalam tulisan2 yg tuangkan di blog ini. Doakan yg terbaik untukku ya, karna tanpa doa2 serta dukungan kalian aku tidak akan bisa menuangkan kata2 seindah ini. Menurutku.
THANKS FOR ALL. I LOVE US ({})
Nb : jangan pernah bosan ya buat baca tulisan2 yg tak seberapa ini dan aku berharap dari tulisan yg tak seberapa itu dapat bermanfaat bagi yg baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar